Tulis Kalimat Romantis untuk Agnez Mo, Adam Rosyadi Malah Dicibir

Tulis Kalimat Romantis untuk Agnez Mo, Adam Rosyadi Malah Dicibir (Foto: Instagram)
Tulis Kalimat Romantis untuk Agnez Mo, Adam Rosyadi Malah Dicibir (Foto: Instagram) (Foto : )
Adam Rosyadi kembali pamer kemesraan dengan kekasihnya, Agnez Mo. Baru-baru ini, dia tak segan menuliskan kalimat romantis untul Agnez Mo di media sosialnya.
Dalam unggahan terbarunya, Adam Rosyadi membagikan foto berdua dengan Agnez Mo. Dia pun terang-terangan mengungkapkan isi hatinya."Aku jatuh cinta dengan caramu menyentuh hatiku, tanpa benar benar menyentuhnya dengan tanganmu," tulisnya dalam Bahasa Inggris.Postingan pada Selasa (21/9/2021) itu pun dibalas Agnez Mo dengan memberikan emoji love. Namun, tentu saja ada pro dan kontra dari para penggemar.Banyak penggemar yang kemudian mendoakan hubungan mereka langgeng sampai pernikahan.
“Aku mencintaimu karna KARYA mu...dengan siapapun kamu berdampingan aku percaya padamu. Karena kamu orang baik dan cerdas. Luv,” komentar netizen.“Semoga berjodoh ke pelaminan Aamiin,” netizen lain mendoakan“Langgeng selamanyaa.. amin,” timpal yang lainnya.Meski demikian, terlihat juga sejumlah netizen yang tak merestui hubungan Agnez Mo dan Adam Rosyadi.“Lu ga cocok Dam sama Agnes.. beda kelas,” cibir netizen.[caption id="attachment_495112" align="alignnone" width="569"] Foto: Instagram/@ryoshiadam Foto: Instagram/@ryoshiadam[/caption]“Aku tahu dia menyentuh hatimu dengan uangnya,” kata netizen lainnya nyinyir.“Jalani aja dulu nez jangan salah langkah or gegabah ambil keputusan secepatnya. Because there are many out there that are right for you,” netizen lain memberi saran.Agnez Mo diketahui berpacaran dengan Adam Rosyadi setelah mulai mengunggah kebersamaan di Instagram. Hingga akhirnya Agnez Mo angkat bicara dan membenarkan hubungannya dengan model berusia 22 tahun itu.Salah satu alasan penggemar tak merestui hubungan Agnez Mo dan Adam Rosyadi adalah masalah perbedaan agama dan karena pasangan itu terpaut usia yang cukup jauh, yakni 13 tahun.