Beberkan Rahasia di Balik Tubuh Kurusnya, Indra Bruggman Ternyata Rajin Gowes Tebet-Bogor

Beberkan Rahasia di Balik Tubuh Kurusnya, Indra Bruggman Ternyata Rajin Gowes Tebet-Bogor (Youtube/Melaney Ricardo)
Beberkan Rahasia di Balik Tubuh Kurusnya, Indra Bruggman Ternyata Rajin Gowes Tebet-Bogor (Youtube/Melaney Ricardo) (Foto : )
Penampilan terbaru Indra Bruggman banyak menjadi sorotan publik. Aktor yang terkenal berkat sinetron Jinny Oh Jinny itu dianggap terlalu kurus, hingga dituding sedang mengidap penyakit berbahaya.
Meski banyak orang yang menganggapnya terlalu kurus, Indra justru tak merasakan bobotnya berkurang drastis. Ia pun heran dengan cibiran netizen yang dialamatkan kepadanya.“Kalo gue nggak pernah ngerasa ini badan kekurusan, karena dulu pun gue badannya seperti ini. Jaman dulu, Jinny Oh Jinny tahun 1997 gue kan gemuk, terus tiba-tiba gue diet. Terus sampe lagi ke publik, eh gosipnya macem-macem,” kata Indra dikutip dari channel Youtube Melaney Ricardo, Rabu (15/9/2021).“Kejadian yang sama terjadi lagi sekarang. Makanya gue sampai berkomentar keras di Instagram tentang orang-orang yang suka berkomentar tentang kehidupan orang lain, tanpa dia tahu sebenernya apa yang terjadi,” imbuhnya.https://www.instagram.com/p/CTjTaa5v2o6/Emosi Indra kian tersulut usai mendapati komentar yang menudingnya menggunakan obat-obatan terlarang hingga mengidap penyakit berbahaya. Itulah sebabnya, ia sempat beraksi keras lewat postingan di Instagram.“Banyak yang bilang gue ini pakai obat-obatan tertentu, terus ada yang bilang gue ini berpenyakit, penyakit yang menular dan nggak ada obatnya. Itu kan, lu nggak tau apa-apa soal gua,” ungkap Indra.Indra pun membeberkan rahasia di balik tubuhnya yang terlihat kurus. Ia rupanya rajin berolahraga sepeda dan tengah disibukkan dengan bisnis barunya.https://www.instagram.com/p/CT1zJoWlSEP/“Gue tuh sepedaan. Gue sepedaan bisa dari Tebet sampai ke Bogor. Dan itu bisa seminggu sampai 3 kali. Jadi mungkin ya bisa kurus karena itu,” jelasnya.“Terus juga karena gue harus bolak-balik Jakarta Barat-Jakarta Selatan, karena ada 2 kerjaan disitu, gue bikin cafe sama kakak dan adik gue,” tutup Indra.