Indra Bruggman Ungkap Keinginan Menikah, Ini Kriteria Wanita Idamannya

Indra Bruggman Ungkap Keinginan Menikah, Ini Kriteria Wanita Idamannya (Foto: Instagram)
Indra Bruggman Ungkap Keinginan Menikah, Ini Kriteria Wanita Idamannya (Foto: Instagram) (Foto : )
Di usianya yang sudah menginjak 40 tahun, Indra Bruggman masih betah melajang. Namun, baru-baru ini, Indra mengungkapkan keinginannya untuk menikah dan memiliki banyak momongan.
Hal tersebut diutarakan Indra saat berbincang dengan Melaney Ricardo. Bukannya tak mau segera menikah, aktor kelahiran Tasikmalaya itu hanya meyakini ketetapan Tuhan perihal jodohnya.“Jadi kalo orang bilang Indra Bruggman nggak mau nikah, itu salah?” tanya Melaney Ricardo lewat channel Youtubenya.“Salah dong. Karena harus menikah,” jawab Indra.[caption id="attachment_494058" align="alignnone" width="773"]
Youtube/Melaney Ricardo Youtube/Melaney Ricardo[/caption]Indra pun mengungkapkan keinginannya untuk menikah. Jauh di dalam lubuk hatinya, dia ingin membina rumah tangga dan memiliki banyak anak.“Gue pengin ada seseorang yang menemani gue di saat tua nanti. Kita membina sebuah keluarga, punya anak-anak,” ucap Indra.“Gue udah ada dalam konsep pemikiran gue bahwa, ‘oke kalo gue menikah nanti gue pengin begini, begini, begini’, karena gue pengin punya anak banyak,” jelasnya.https://www.instagram.com/p/CEVUuRTHekU/Dalam mencari calon pasangan hidupnya, Indra mengaku tak mengutamakan penampilan fisiknya. Bagi dia, yang terpenting adalah wanita tersebut bisa mengenalkan lebih dalam soal agama.“Kalo untuk saat ini buat gue fisik bukan yang utama, tapi lebih kepada bagaimana dia membawakan dirinya sendiri, bagaimana dia menjaga dirinya,” kata Indra.“Dan gue bisa menjadikan partner dia dalam kita menjadi manusia yang lebih baik lagi. Gue perlu mentor orang yang bisa mengenalkan gue pada agama, contoh kecilnya adalah dia bisa baca Al Quran dan tolong ajarin gue,” pungkasnya.