Azka Corbuzier Pilih Naura Jadi Istrinya, Cinta Laura Kecewa

Azka Corbuzier Pilih Naura Jadi Istrinya, Cinta Laura Kecewa (Foto: Instagram)
Azka Corbuzier Pilih Naura Jadi Istrinya, Cinta Laura Kecewa (Foto: Instagram) (Foto : )
Azka Corbuzier diharuskan memilih satu dari tiga perempuan yang akan dijadikan istrinya. Ketiga perempuan itu adalah Cinta Laura, Naura, dan Lyodra.
Tentu ini merupakan pilihan yang sulit. Kesulitannya semakin bertambah, ketika Azka diminta menempatkan dua perempuan lainnya sebagai pacar dan teman.Namun, pilihan tersebut hanyalah bagian salah satu permainan di podcast Cinta Laura yang tayang di channel Youtube PUELLA ID.“Kalo disuruh pilih 3 cewek, mana yang akan kamu nikahi, jadikan teman, dan pacari?” kata Azka Corbuzier membaca pertanyaan.[caption id="attachment_492798" align="alignnone" width="826"]
Youtube/PUELLA ID Youtube/PUELLA ID[/caption]Azka tampak terkejut ketika mendapat pertanyaan tadi dan sempat bertanya siapa yang telah iseng memberikan pertanyaan tersebut.“Siapa sih opsinya?” tanya Cinta Laura penasaran.“Cinta Laura, Naura, dan Lyodra,” jawab Azka.Kendati demikian, Azka dengan sigap menjawab kalau dikasih pilihan seperti itu, ia akan memilih Naura sebagai istrinya."Nikahi… Naura. Tapi dia kan udah punya pacar," katanya malu-malu.[caption id="attachment_492800" align="alignnone" width="841"] Youtube/PUELLA ID Youtube/PUELLA ID[/caption]Berikutnya Azka akan memilih perempuan yang akan dijadikan pacar."Pacari Cinta Laura," ujar Azka."Uh, I'm just temporary," kata Cinta merespon pilihan Azka. “Jadi temenan sama Lyodra?” lanjutnya.Cinta pun mengungkapkan kekecewaannya karena Azka lebih memilih Naura sebagai istri ketimbang dirinya.“Aku kecewa sama kamu, aku pikIr aku akan menjadi milikmu selamanya,” kata Cinta menggoda Azka.“Tapi nggak apa-apa. Naura emang cantik dan cute banget,” tutup Cinta.