Sudah Naksir Sejak SD, Tasya Farasya Akui Sang Suami adalah Cinta Pertamanya

Sudah Naksir Sejak SD, Tasya Farasya Akui Sang Suami adalah Cinta Pertamanya (Foto: Instagram)
Sudah Naksir Sejak SD, Tasya Farasya Akui Sang Suami adalah Cinta Pertamanya (Foto: Instagram) (Foto : )
Tasya Farasya menikah dengan Ahmad Assegaf pada 18 Februari 2018. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini telah dikaruniai seorang putri bernama Maryam Eliza Khair Assegaf, atau yang biasa disapa Baby Lily.
Tak banyak yang mengetahui kisah cinta Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf sebelum akhirnya mereka menjadi sepasang suami istri. Tasya pun membeberkan perjalanan cinta mereka yang diawali saat saudari kembar Tasyi Athasyia itu masih duduk di bangku Sekolah Dasar.“Awalnya aku naksir dia waktu SD. Jadi aku centil duluan. Aku kelas 6 SD, dia kelas 3 SMP,” kata Tasya seperti dikutip dari kanal YouTube Ussy Andhika Official, Rabu (8/9/2021).“Pas aku kuliah, aku minta dicomblangin sama temen aku. (Milih cowok) discroll-scroll, mau yang mana. Terus lihat (foto Ahmad) loh ini kan yang gue taksir waktu SD,” ucap Tasya sambil tertawa.[caption id="attachment_492575" align="alignnone" width="800"]
YouTube/Ussy Andhika Official YouTube/Ussy Andhika Official[/caption]Tak mengenal kata gengsi, Tasya memberanikan diri untuk meng-add kontak BBM Ahmad, yang dia ketahui dari seorang teman. Gayung bersambut, Ahmad menyapa Tasya lewat BBM. Dari situlah benih-benih cinta di antara keduanya mulai bersemi.“Aku add BBM, pas aku add bbm dia, itu kayak hari terakhir dia di Jakarta, dia udah mau balik lagi (kuliah di luar negeri), itu kayak ngenes juga sih. Tapi aku add doang, nggak ngomong apa-apa. Terus tau-tau dia kayak hai, ini siapa ya?,” kenang Tasya.“Kalo aku nggak gengsi. Soalnya kayak, lo mau apa gue apa enggak. Gue maunya sama elo, kalo lo nggak mau, yaudah deh nggak usah. Soalnya buang-buang waktu,” jelasnya.Lebih jauh, Tasya mengakui bahwa Ahmad adalah cinta pertamanya. Seumur hidupnya, Tasya bahkan hanya pacaran dengan Ahmad.[caption id="attachment_492576" align="alignnone" width="800"] Instagram/@tasyafarasya Instagram/@tasyafarasya[/caption]“Dia tuh ganteng banget kak, kan tinggi, gede. Jadi dia nih orang pertama yang aku taksir. Jadi semenjak itu, kalo cari tipe cowok tuh yang kayak dia. Aku tuh nggak pernah pacaran, jadi dia nih kayak pasangan seumur hidup deh,” ucap Tasya.Akhirnya resmi pacaran, Tasya dan Ahmad harus menjalani Long Distance Relationship (LDR) alias hubungan jarak jauh selama 7 tahun. Sebelum yakin menerima pinangan Ahmad, Tasya mengaku sempat takut karena menganggap kekasihnya itu terlalu serius.“Aku tuh juga sempet ngerasa takut. Karena dia yang awalnya ngajak aku serius. Aku kan awalnya cuma kesengsem kok dia malah serius, ngelarang gak boleh ini itu, udah kayak bapak gue,” tutur Tasya.“Tapi lama-kelamaan, makin dewasa, makin menyadari kalo yaudah mau cari kayak gimana lagi, emang yang kayak gini yang harusnya jadi suami,” pungkasnya.