Bertengkar sama Tasyi Athasyia, Motto Hidup Tasya Farasya Jadi Sorotan

Tasya Farasya
Tasya Farasya (Foto : Instagram: @tasyafarasya)

Antv – Sebelumnya, video lawas milik Tasya Farasya menjadi viral. Video tersebut memperlihatkan Tasya yang tengah mengungkap motto hidupnya seolah menyindir masalahnya saat ini dengan Tasyi Athasyia.

Potongan video tersebut diunggah ulang oleh akun gosip Bundsthetic, nampak influencer itu sedang membahas motto hidupnya.

"Kalau ada yang nyebelin tinggalin aja daripada ribet. Itu adalah motto hidup aku sekarang," ujar Tasya Farasya dalam video, dikutip ANTVKlik, Kamis 22 September 2022.

Saudara kembar Tasyi itu menyebut bahwa hidupnya sudah cukup rumit dengan berbagai hal sehingga ia tak butuh tambahan masalah dari orang yang menurutnya menyebalkan. Tasya pun mengaitkan prinsip tersebut dalam pertemanannya.

"Makanya setiap tahun temen gue berkurang satu deh gara-gara aku nggak bisa. Kayak ya udah, yaudah tinggalin deh buat apa kalau emang nggak, kalau ada hubungan yang tidak profitable dan tidak membawa kalian menjadi orang lebih baik, tinggalin aja ngapain musingin diri," beber selebgram 30 tahun itu. 

 

img_title
Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya. (Foto : Instagram: @tasyiathasyia dan @tasyafarasya)