Sadis! Dituduh Selingkuh, Istri Gorok Leher Suami hingga Tewas

Sadis! Dituduh Selingkuh, Istri Gorok Leher Suami hingga Tewas (Foto antvklik-Ari Nadem)
Sadis! Dituduh Selingkuh, Istri Gorok Leher Suami hingga Tewas (Foto antvklik-Ari Nadem) (Foto : )
Bastian (40) meregang nyawa akibat kehabisan darah setelah lehernya digorok dengan sadis menggunakan sebilah parang saat tengah tertidur.
Pria warga Desa Puo Raya yang akrab disapa Geleng itu dibunuh oleh M yang tak lain adalah istrinya sendiri.Motif M tega menghabisi nyawa suaminya sendiri lantaran kerap mendapatkan perlakuan kasar dari suaminya tersebut.Terlebih pelaku juga sering dituduh selingkuh dengan pria lain. Dugaan korban itu bermula saat ia melihat percakapan di media sosial Facebook milik M."Diduga motif pembunuhan tersebut karena pelaku sakit hati dituduh selingkuh. Serta sering mendapat penganiayaan dari korban ," jelas Kapolres Rokan Hulu AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, Minggu (5/9/2021).
Korban sering marah dan menganiaya pelaku serta menuduhnya berselingkuh tiap kali cekcok mulut. Bahkan korban juga sempat mengajak pelaku untuk mendatangi tempat M bekerja dan menceritakan kepada rekan M bahwa M berselingkuh. Namun niat itu diurungkan korban.Puncaknya, Jumat pagi kemarin setelah bangun tidur, keduanya kembali cekcok mulut. Tak tahan dan sakit hati dengan perlakuan korban, M naik pitam hingga mengangguk sebilah parang yang terdapat didinding rumahnya. Setelah kejadian itu, M lantas menghampiri tiga buah hatinya dan menceritakan peristiwa yang terjadi antara dirinya dan korban. M juga menyuruh ketiga anaknya tersebut untuk memberitahukan kejadian itu kepada kakak kandung pelaku yang berada di Desa Talang Danto, Kec. Tapung Hulu, Kab. Kampar.Setelah mendatangi rumah pelaku dan korban, Kakak kandung pelaku juga membujuk M untuk menyerahkan diri ke pihak kepolisan. Hal itu kemudian disetujui M dan melaporkan kejadian itu ke Polsek Tandun."Kita mendapat laporan peristiwa ini sekitar pukul 13.10 kemarin. Kita langsung menuju lokasi dan melakukan olah TKP. Saat itu juga kita amankan pelaku dengan beberapa barang bukti," paparnya.Kini M tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Polsek Tandun. Sementara korban telah dimakamkan oleh pihak keluarga. Ari Nadem | Rokan Hulu, Riau