Bicara Kriteria Cowok, Raline Shah: Aku Nggak Pernah Tertarik dengan Rekan Seprofesi

Bicara Kriteria Cowok, Raline Shah: Aku Nggak Pernah Tertarik dengan Rekan Seprofesi (Foto: Instagram)
Bicara Kriteria Cowok, Raline Shah: Aku Nggak Pernah Tertarik dengan Rekan Seprofesi (Foto: Instagram) (Foto : )
Raline Shah blak-blakan soal kriteria cowok idamannya. Ia mengaku suka cowok cerdas yang hidupnya penuh dengan keteraturan. Bintang film 5 cm itu juga terang-terangan menyatakan tak pernah tertarik dengan laki-laki seprofesi.
Itulah mengapa selama ini Raline selalu menjalin hubungan dengan lelaki di luar dunia hiburan. Meskipun, dia tak pernah mengungkap identitas sang kekasih ke hadapan publik.“Aku selalu pacaran sama orang kantoran. Tapi aku lagi nggak sama mereka sekarang,” ucap Raline dikutip dari Youtube Anas Bukhash, Kamis (2/9/2021).[caption id="attachment_491292" align="alignnone" width="800"]
Youtube/Anas Bukhash Youtube/Anas Bukhash[/caption]Raline pun membeberkan kriteria cowok idamannya. Ia suka cowok yang cerdas, karena ingin bisa belajar banyak dari pasangannya.“Aku menyukai struktur dan keteraturan. Dan aku selalu tertarik dengan orang-orang yang cerdas. Aku ingin tahu bagaimana jalan pikiran mereka. Aku suka belajar dan mendayagunakan otakku,” kata dia.Aktris berusia 36 tahun itu juga mengaku tak pernah tertarik dengan cowok dari dunia entertainment. Sebab, Raline tak ingin terjebak dalam cinta yang rumit apabila dia pacaran dengan rekan seprofesinya.[caption id="attachment_491295" align="alignnone" width="791"] Instagram/@ralineshah Instagram/@ralineshah[/caption]“Aku nggak pernah tertarik dengan rekan seprofesiku karena aku tahu banyak tentang mereka. Mereka memang ganteng, mereka punya daya tarik. Jadi setiap kali saya berada di lokasi syuting, saya berusaha professional,” jelas Raline.“Aku nggak akan terbawa suasana. Ini hanya masalah hormonal, perubahan kimiawi di tubuh. Dalam tiga minggu, aku nggak akan bertemu dia lagi. Aku nggak akan tergoda untuk pacaran dengan teman kerja, itu melanggar aturan pribadiku,”Raline beralasan ia tak akan sanggup menghadapi situasi canggung jika sudah putus, namun masih harus kerja bareng sebagai aktor dan aktris.