Kabar Duka dari Aktris Pevita Pearce, Sang Ayah Meninggal Dunia

Kabar Duka dari Aktris Pevita Pearce, Sang Ayah Meninggal Dunia (Foto Instagram)
Kabar Duka dari Aktris Pevita Pearce, Sang Ayah Meninggal Dunia (Foto Instagram) (Foto : )
Kabar duka datang dari aktris cantik Pevita Pearce, sang ayahanda tercintanya meninggal dunia. Kabar itu terungkap lewat unggahan Instagram story-nya.
Pevita mengunggah foto berdua dengan sang ayah, lalu menuliskan kalimat "Until we meet again dad."Pevita juga mengungkapkan rasa sedih dan kehilangan sosok ayahnya. Dia mengunggah foto masa kecilnya bersama sang kakak dan ayahnya.Foto itu nampak diambil dalam suasan Hari Raya Idul Fitri."It look like the endit seem like a sunsetbut in reality it is a dawnwhen the grave locks you uothat is when your soul is freed," tulisnya.
https://www.instagram.com/p/CTJryxFJe-l/Kemudian, kabar duka itu juga diunggah oleh ibu Pevita Pearce. Dalam unggahan itu, ibunda Pevita juga mencurahkan rasa kehilangan atas kepergian suaminya."Selamat jalan suamiku, kini kau tenang disana tanpa rasa sakit, terimakasih atas segalanya. Terimakasih telah mencintaiku, mendidiku untuk menjadi wanita kuat dengan caramu. Aku selalu mencintaimu, ak akan merindukan canda km yg kurang lucu itu, nemenin nonton F1 dan bola yg ak nggak ngerti. Cerita politik Indonesia yg kamu lebih faham dibanding org indonesia dan semua kenangan manis yg pernah kita lalui.I love you.29.8.2021," tulis ibunda Pevita.Dia juga menambahkan, "U can never be replaced in my heart." https://www.instagram.com/p/ByLCRRaghN9/Rasa duka juga diungkapkan oleh kakak Pevita Pearce, Keenan Pearce. Dia mengunggah foto bersama sang ayah yang memegang lengannya dan menatapnya. "Rest in peace Dad," tulis Keenan menyertai foto unggahannya.