Video Anjing Pit Bull Pamer Otot Kekar Layaknya Arnold Schwarzenegger

Video Anjing Pit Bull Pamer Otot Kekar Layaknya Arnold Schwarzenegger (Foto Instagram)
Video Anjing Pit Bull Pamer Otot Kekar Layaknya Arnold Schwarzenegger (Foto Instagram) (Foto : )
Sebuah video yang memperlihatkan anjing jenis Pit Bull pamer otot kekar layaknya Arnold Schwarzenegger, beredar di media sosial Instagram.
Salah satu yang membagikan video itu adalah akun Instagram @americanbully_worldwide, beberapa waktu lalu.Dalam unggahannya anjing yang memiliki tampang menyeramkan itu terlihat tengah berpose layaknya binaragawan saat ikut kontes.
Berikut video yang telah banyak mengundang netizen berkomentar: https://www.instagram.com/p/CSmSmGzDNH2/Anjing ras besar identik dengan anjing pekerja, anjing pemburu, anjing penjaga, dan anjing gembala.Anjing ras besar cenderung aktif bergerak sehingga biasanya membutuhkan adanya latihan fisik seperti berlari setiap sore, bermain bersama pemiliknya. Bahkan pergi ke sekolah anjing untuk melakukan latihan.Latihan fisik pada anjing umumnya digunakan sebagai pengukur ketangkasan dan keaktifan, memberikan kegiatan bagi anjing aktif. Serta menghindari obesitas dan untuk membentuk otot-ototnya agar tumbuh dengan optimal.Namun bagaimanakah untuk mengoptimalkan pertumbuhan otot pada anjing Pit Bull?Pit Bull merupakan hasil persilangan antara anjing ras Terrier dan ras Bulldog. Anjing ras Terrier merupakan anjing yang aktif dan energik sedangkan Bulldog merupakan anjing yang memiliki otot dan tenaga yang kuat.Pit Bull merupakan perpaduan keduanya sehingga menghasilkan anjing yang lincah, energik, dan memiliki otot-otot yang kuat.Itulah kenapa anjing Pit Bull perlu diberikan latihan fisik untuk membentuk otot-otot mereka.Kesabaran, ketelatenan, dan ketegasan sangat diperlukan dalam melatih anjing ini.