Adly Fairuz Ungkap Tantangan Perankan Pria Poligami dalam Berbagi Suami The Series ANTV

Adly Fairuz Berpose Bersama 2 Pemeran Wanita "Berbagi Suami The Series", Faradilla Yoshi dan Dea Lestari (Foto: Instagram)
Adly Fairuz Berpose Bersama 2 Pemeran Wanita "Berbagi Suami The Series", Faradilla Yoshi dan Dea Lestari (Foto: Instagram) (Foto : )
Artis peran Adly Fairuz membeberkan tantangan yang dihadapinya saat memerankan karakter Dimas dalam Berbagi Suami The Series. Pertama kali akting sebagai pria poligami, Adly mengaku banyak menghadapi komentar negatif netizen.
Hal tersebut diungkapkan oleh Adly Fairuz dalam tayangan live Instagram
@antv_official . Menurutnya, cerita Berbagi Suami The Series ini berbeda dengan sinetron lain yang pernah ia bintangi.“Dari segi cerita juga berbeda. Dari pertama ditawarin syuting juga ‘wah poligami’. Tapi untuk menikahi Aisyah kan ada sebab akibat. Di situlah ada konfliknya. Alhamdulillah karena ceritanya bagus, makin lama makin banyak penontonnya,” ungkap Adly.[caption id="attachment_489449" align="alignnone" width="800"] Instagram/@antv_official Instagram/@antv_official[/caption]Adly sadar, berperan sebagai pria yang memiliki 2 orang istri akan banyak mengundang cibiran dari penonton. Namun, bagi Adly itulah tantangan yang harus ia hadapi saat memainkan karakter Dimas.“Secara emosi juga harus hati-hati. Karena netizen juga. Kadang keluarga sendiri komentar ‘kok lebih belain istri kedua daripada yg pertama’,” ujarnya sembari tertawa.[caption id="attachment_489450" align="alignnone" width="785"] Instagram/@adlyfayruz