Sakit, Ashanty Tergolek Lemah di Tempat Tidur

Ashanty. (foto: Instagram @ashanty_ash)
Ashanty. (foto: Instagram @ashanty_ash) (Foto : )
Kabar duka datang dari keluarga musisi Anang Hermansyah. Ibu sambung Aurel dan Azriel Hermansyah, Ashanty menderita sakit dan tergolek lemah di ranjang.
Kabar Ashanty sedang sakit diungkapkan Asisten Rumah Tangga (ART) Ashanty, Suwarsih yang akrab disapa Suteng melalui Instagram Stories miliknya yang diunggah Selasa (24/8/2021) siang.Di foto yang diposting nampak Ashanty terbaring di tempat tidur.“Cepet sehat ya bunda,” tulis Suwarsih dengan membubui akun Instagram Ashanty.[caption id="attachment_489113" align="alignnone" width="347"]
Ashanty terbaring di tempat tidur. (foto: Instagram Stories @suwarsiha) Ashanty terbaring di tempat tidur. (foto: Instagram Stories @suwarsiha)[/caption]Ashanty  menderita sakit bukan kali ini. November 2019, Ashanty di rawat rumah sakit karena penyakit autoimun yang dideritanya.Mei 2021, Ashanty beserta keluarga terbang ke Turki untuk mengobati penyakit autoimun. Tapi, justru ada penyakit lain yang bersarang ditubuh Ashanty yakni batu ginjal berukuran 4 mm.Ashanty disarankan memperbanyak minum air putih.  Terlebih Ashanty tidak merasakan keluhan batu ginjal tersebut.Temuan batu ginjal membuat Ashanty diminta kembali ke Turki 6 bulan lagi.