Cinta Laura Ngaku Masih Enggan Menikah, Reaksi Ibunya di Luar Dugaan

Cinta Laura Ngaku Masih Enggan Menikah, Reaksi Sang Ibu di Luar Dugaan (Foto: Instagram)
Cinta Laura Ngaku Masih Enggan Menikah, Reaksi Sang Ibu di Luar Dugaan (Foto: Instagram) (Foto : )
Cinta Laura belum lama ini mengaku bahwa dirinya masih enggan menikah. Ia bahkan telah menyampaikan hal ini kepada ibunya, Herdina Kiehl.
Meski sudah mencapai kesuksesan dalam berkarir di dunia hiburan, Cinta Laura mengungkapkan saat ini belum ingin menikah. Hal tersebut terungkap saat Cinta berbincang dengan Ashanty baru-baru ini.“Pikiran aku belum sampai situ. Aku bener-bener kalo ditanya orang ‘kapan kamu mau misalnya mulai settle down?’ Dude, keinginannya aja belum ada,” ucap Cinta dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6, Selasa (10/8/2021).[caption id="attachment_485705" align="alignnone" width="800"]
YouTube/The Hermansyah A6 YouTube/The Hermansyah A6[/caption]Pernyataan Cinta membuat Ashanty bertanya-tanya bagaimana tanggapan orang tua aktris yang pada 17 Agustus 2021 nanti genap berusia 28 tahun. Namun, Cinta ternyata mengaku sudah membicarakan keinginannya itu pada orang tuanya, terutama sang ibu, Herdina Kiehl.“My parents are amazing. Karena sempat dua atau tiga tahun yang lalu mama aku, random ya, ini random banget. Kita lagi duduk dan aku bilang ke mama aku. ‘Mom, aku nggak akan menikah dalam waktu dekat ya’,” kata Cinta.Alih-alih memintanya untuk segera menikah, ibunda Cinta Laura justru mendukung sang anak yang belum mau melepas masa lajangnya. Pemain film ‘Oh Baby’ itu bahkan mengatakan ibunya tak keberatan jika ia tak ingin memiliki anak.https://www.instagram.com/p/CNTj-cOldwZ/“Dia bilang ‘nggak apa-apa. Cinta nggak mau punya anak juga mami nggak apa-apa. Dan aku kayak, ‘you’re the best, I love you so much’. Aku sangat menghargai perkataan itu, karena itu menunjukkan bahwa mama aku sayang banget sama aku, sangat cinta sama aku, dan juga menghargai di sisi aku dalam hidup,” terangnya.“Jangan salah paham ya, mungkin suatu saat nanti aku ingin punya anak, tapi tidak sekarang,” pungkas Cinta.