Rekomendasi Wisata Kuliner Kualitas Premium di Pittsburgh, Amerika Serikat (Adv)

Rekomendasi Wisata Kuliner Kualitas Premium di Pittsburgh, Amerika Serikat (Adv)
Rekomendasi Wisata Kuliner Kualitas Premium di Pittsburgh, Amerika Serikat (Adv) (Foto : )
Pittsburgh menjadi salah satu kawasan destinasi yang sangat menarik untuk dikunjungi oleh para pelancong, termasuk wisata kuliner.
Pittsburgh sendiri merupakan sebuah kota di Amerika Serikat yang berada di kawasan bagian timur negara berjuluk Paman Sam tersebut.Secara geografis, Pittsburgh berada di negara Pennsylvania dan menyuguhkan berbagai jenis destinasi wisata yang sangat unik dan menarik.Kalau Anda sedang melancong di kawasan Pittsburgh dan sedang mencari tempat untuk kulineran, berikut ini adalah beberapa rekomendasi tempat wisata kuliner dengan kualitas premium di kawasan Pittsburgh yang bisa Anda kunjungi.
1. Nikmati Menu Hidangan Klasik di Pamela Restaurant Rekomendasi tempat wisata kuliner dengan kualitas premium yang ada di kawasan Pittsburgh adalah Pamela Restaurant.Restoran yang satu ini tidak hanya menawarkan keindahan desain tempat makan dengan sentuhan ornamen khusus yang akan membuat Anda semakin betah dan nyaman di restaurant ini.Namun Pamela Restaurant juga menyediakan aneka menu hidangan klasik yang akan membuat Anda bernostalgia dengan kualitas cita rasa yang dihasilkannya.Beberapa jenis menu hidangan klasik yang bisa Anda nikmati diantaranya adalah pancake, roti panggang khas Perancis, dan bahkan juga daging kornet hash. 2. Nikmati Menu Hidangan Khas Italia di Girasole Kalau Anda termasuk penggemar makanan khas Italia yang begitu menggoda selera, Girasole adalah tempat wisata kuliner menarik yang tidak boleh Anda lewatkan.Girasole merupakan tempat wisata kuliner di Pittsburgh dengan kualitas premium yang secara khusus menyediakan aneka hidangan dan sajian khas Italia modern.Selain bisa digunakan untuk berkumpul bersama keluarga kecil, restaurant kuliner yang satu ini juga sudah bisa digunakan untuk kumpul-kumpul dalam acara besar seperti meeting ataupun untuk acara makan bersama rombongan wisata Anda.Salah satu keunggulan yang dimiliki Girasole adalah hidangan yang disajikan selalu dalam kondisi hangat, lezat,dan siap disantap. 3. Umi Japanese Restaurant untuk Masakan Oriental Asia