Inilah Susunan Pengurus Kadin 2021-2026, Putra BJ Habibie Jadi Kepala Badan Riset

Inilah Susunan Pengurus Kadin 2021-2026, Putra BJ Habibie Jadi Kepala Badan Riset (Foto VIVA)
Inilah Susunan Pengurus Kadin 2021-2026, Putra BJ Habibie Jadi Kepala Badan Riset (Foto VIVA) (Foto : )
Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Arsjad Rasjid mengumumkan jajaran pengurus Kadin periode 2021-2026. Kepengurusan ini telah di susun bersama Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Anindya Bakrie.
Arsjad menekankan, susunan kepengurusan ini diharapkan semakin mempererat organisasi menjadi satu kesatuan yang kuat dan mampu secara bersama-sama memajukan Kadin demi menumbuhkan perekonomian."Bagaimana membuat Kadin Indonesia ini satu dan maju. Lupakan perbedaan kita, persatuan kita yang menjadi penting," ujar Arsjad saat konferensi pers, Senin (9/8/2021).Untuk memperkuat kepengurusan Kadin pada periodenya, Arsjad lebih dulu mengumumkan empat jajaran dewan di Kadin. Pertama adalah Dewan Pertimbangan, Dewan Penasehat, Dewan Kehormatan dan Dewan Usaha.
Adapun susunan kepengurusan Kadin tersebut sebagai berikut: Ketua Dewan Pertimbangan: Anindya Novyan BakrieKetua Dewan Penasehat: M. S. HidayatKetua Dewan Kehormatan: Rosan P. RoeslaniKetua Dewan Usaha: Chairul TanjungKetua Umum: Arsjad Rasjid Koordinator Wakil Ketua Umum (WKU) Koordinator WKU I Bidang Organisasi, Hukum dan Komunikasi: Yukki NugrahawanKoordinatir WKU II Bidang Perekonomian: Franky O. WidjajaKoordinator WKU III Bidang Maritim, Investasi dan Luar Negeri: Shinta W. KamdaniKoordinator WKU IV Bidang Peningkatan Kualitas Manusia, Ristek dan Inovasi: Carmelita Hartoto WKU I