Warga Sunter Jaya Antusias Serbu Program Vaksinasi Massal di RPTRA Nirmala

Warga Sunter Jaya Antusias Serbu Program Vaksinasi Massal di RPTRA Nirmala (Foto antvklik-Andi)
Warga Sunter Jaya Antusias Serbu Program Vaksinasi Massal di RPTRA Nirmala (Foto antvklik-Andi) (Foto : )
Program vaksinasi Covid-19 yang dilakukan secara massal bagi warga dilakukan di Kecamatan Sunter Jaya, Jakarta Utara dan disambut antusias warga.
Kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 yang digelar hari ini, Sabtu (7/8/2021), di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak atau RPTRA Nirmala, Sunter, Jakarta Utara.Sebanyak 1.000 vaksin gratis untuk warga itu, telah disiapkan oleh Kecamatan Sunter Jaya yang di bantu oleh Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta, Ida Mahmudah.Dalam pelaksaannya, program vaksinasi masaal ini ditujukan untuk masyarakat yang ada di Sunter, Jakarta Utara.
Program ini merupakan program vaksinasi tahap satu yang baru dilakukan. Nantinya masyarakat akan melakukan vaksin kedua di tempat yang sama.Pemilihan tempat di RPTRA Nirmala ini, merupakan ide untuk mendapatkan tempat yang mudah dijangkau oleh masyarakat.Selain itu tempat yang terbuka memudahkan bagi mereka yang membawa anak, sehingga bisa aman dari penyebaran Covid-19. Para warga yang sudah disuntik vaksin, langsung mendapatkan bantuan beras seberat 10 kilogram dari panitia program vaksinasi.