Intip Behind The Scene Cinta Abadi Leslar yang Tayang Minggu, 8 Agustus 2021, di ANTV

Intip Behind The Scene Cinta Abadi Leslar yang Tayang Minggu, 8 Agustus 2021, di ANTV  (Foto antvklik-Wishnu)
Intip Behind The Scene Cinta Abadi Leslar yang Tayang Minggu, 8 Agustus 2021, di ANTV (Foto antvklik-Wishnu) (Foto : )
Behind the scene syuting tayangan spesial ANTV jelang pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar dalam Cinta Abadi Leslar, berhasil diintip antvklik.com.
Tayangan itu menyajikan tayangan spesial terbaru dari rangkaian Cinta Abadi Leslar. Yang merupakan rangkaian acara jelang pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora.Untuk hari Minggu, 8 Agustus 2021, mulai jam 15.30 WIB, akan ada Cinta Abadi Leslar Lepas Lajang.Lalu dilanjutkan pada pukul 18.00 WIB yaitu tayangan Cinta Abadi Leslar Calon Pemimpinmu, dan pukul 19.00 WIB Cinta Abadi Leslar Kado Terindah Lesti.Sebelumnya, Leslar menjalani proses syuting di salah satu Lounge di kawasan Jakarta Selatan.Dalam acara itu, antvklik.com mencoba melihat suasana syutung, atau behind the scene acara tersebut.terlihat dalam acaranya nanti, tak hanya ada Leslar. Namun juga beberapa bintang tamu yang akan turut mengisi acara seperti Vega Darwanti dan Tiara Andini.Berikut deretan foto-foto Behind The Scene Cinta Abadi Leslar yang akan yayang Minggu, 8 Agustus 2021, di ANTV.
Untuk diketahui, Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi sorotan masyarakat luas pertengahan Juli 2020.Kala itu, warganet menilai Lesti dan Billar memiliki persamaan nasib.Keduanya menghadiri pesta pernikahan teman dekat mereka. Alhasil, Lesti mendapat julukan sad girl.Sedangkan Billar mendapat label sad boy. Lesti dan Billar dijodohkan.Tak disangka, berawal dari perjodohan netizen, kini keduanya mantap duduk di pelaminan.