Shakira Ungkap 2 Anaknya dengan Gerard Pique Berbakat di Musik dan Sepakbola

Shakira Ungkap 2 Anaknya dengan Gerard Pique Berbakat di Musik dan Sepakbola (Foto: Instagram)
Shakira Ungkap 2 Anaknya dengan Gerard Pique Berbakat di Musik dan Sepakbola (Foto: Instagram) (Foto : )
Shakira baru-baru ini menceritakan tumbuh kembang kedua anaknya dengan bek Barcelona Gerard Pique, Sasha dan Milan. Penyanyi asal Kolombia itu menuturkan jika kedua putranya mewarisi bakatnya dan Gerard Pique sekaligus.
Dalam sebuah acara bincang-bincang, Lorraine, Shakira menceritakan bahwa kedua putranya dengan Pique tidak bisa memilih antara musik atau olahraga karena mereka suka melakukan keduanya."Mereka menyukai keduanya, yang tertua sangat sporty, tetapi dia sangat musikal, dia hanya tidak mengetahuinya. Dia memberi tahu saya, 'Bu, ingat saya orang (yang suka) sepakbola, jangan bingung. Ya, saya bermain drum, tapi saya orang sepak bola'," kata Shakira seperti dikutip dari Ace Showbiz, Selasa (3/8/2021)."Dia hanya ingin menjelaskan semuanya untukku dan tidak menciptakan harapan. Mereka sangat manis, anak laki-laki yang manis dan kami sangat senang menjadi orang tua dan juga sangat lelah!" imbuhnya.[caption id="attachment_483855" align="alignnone" width="714"]
Instagram/@3gerardpique Instagram/@3gerardpique[/caption]Dalam wawancara yang sama pelantun lagu Waka Waka tersebut juga menceritakan perjuangannya untuk membuat musik baru selama pandemi Covid-19."Sulit untuk membuat musik, terisolasi dari semua orang, tetapi sekarang sedikit lebih aman untuk berada di ruangan dengan kolaborator, saya mengambil kesempatan dan saya merasa seperti kuda yang berlari liar setelah untuk begitu lama di dalam rumah," jelasnya.Di sisi lain, selama obrolan Shakira terus menghindari pertanyaan tentang kasus dugaan penggelapan pajak yang dihadapinya. Seperti diketahui, pada 29 Juli 2021, seorang hakim Spanyol merekomendasikan kasus itu masuk ke meja hijau setelah menyatakan ada bukti kriminalitas yang cukup terhadap Shakira.