Siap Lepas Status Duda Lagi, Andika Kangen Band Lamar sang Kekasih

Siap Lepas Status Duda Lagi, Andika Kangen Band Lamar sang Kekasih (Foto: Instagram)
Siap Lepas Status Duda Lagi, Andika Kangen Band Lamar sang Kekasih (Foto: Instagram) (Foto : )
Kabar bahagia datang dari Andika Mahesa atau Andika Kangen Band. Vokalis Kangen Band itu disebut telah siap melepas status duda lagi, usai resmi bertunangan dengan sang kekasih bernama Reni. 
Kabar tersebut pertama kali muncul akun Instagram Lambe Turah pada Rabu (28/7/2021). Dalam unggahannya, nama Andika dan calon istrinya, Reni terlihat jelas pada background acara bahagia tersebut."Engagement Reni & Andika. 28.07.2021," bunyi tulisan pada background.Dalam unggahan itu, terdapat dua buah foto lamaran Andika dan Reni yang dipajang. Pada foto pertama, Andika tengah memegang pundak calon istrinya. Sementara di foto kedua, Andika dan Reni terlihat sama-sama memegang kotak cincin.Unggahan tersebut langsung ditanggapi netizen. Tak sedikit yang meninggalkan komentar dengan kalimat bernada kagum lantaran Andika akan kembali melepas status dudanya untuk yang kelima kalinya.[caption id="attachment_482600" align="alignnone" width="900"]
Instagram/@lambe_turah Instagram/@lambe_turah[/caption]“Bang Andika luar biasa, saya aja satu belom dapat2 bang,” kata netizen di kolom komentar,“Selamat Babang Tamvan semoga langgeng dan jangan cerai lagi yaw,” ucap netizen yang lainnya.“Gokil... Harus berguru sama orang satu ini.. Cepat sekali move on nya,” ujar netizen lain.Andika Mahesa diketahui telah menikah sebanyak empat kali. Namun dari empat pernikahannya tersebut berujung perceraian. Pria yang akrab disapa Babang Tamvan itu diketahui menikah dengan Ade Bunga Niari, Anggie April Lestari, Nadine, dan Chairunnisa.