Lebih Dekat dengan Keluarga Selama Lockdown Covid-19, Camila Cabello Segera Rilis Album Berjudul "Familia"

Lebih Dekat dengan Keluarga Selama Lockdown Covid-19, Camila Cabello Segera Rilis Album Berjudul "Familia" (Foto: Instagram)
Lebih Dekat dengan Keluarga Selama Lockdown Covid-19, Camila Cabello Segera Rilis Album Berjudul "Familia" (Foto: Instagram) (Foto : )
Sebagai penyanyi solo yang sedang berada di puncak karirnya, Camila Cabello memiliki jadwal yang padat. Namun, semuanya terhenti saat masa lockdown akibat pandemi Covid-19 diberlakukan.
Dalam acara
Daily Apple Music 1 , Camila mengaku bersyukur atas waktu luang yang ia dapatkan selama lockdown akibat Covid-19. Berada di rumah dalam jangka waktu yang cukup lama mampu membuatnya lebih memahami apa yang sesungguhnya ia inginkan."Saya pikir untuk kehidupan pribadi dan otak saya, sangat bagus untuk agak santai. Jadi saya seperti, 'Oh, ini ...' Saya tidak tahu. Saya hanya belajar bagaimana menjadi manusia dan mengembangkan minat dan hasrat di luar studio dan di luar musik dan di luar itu," kata Camila seperti dilansir dari Ace Showbiz.https://www.instagram.com/p/CRpwjeaJSqk/Kekasih Shawn Mendes itu juga mengatakan bahwa dirinya bisa lebih dekat dengan keluarga dan para sahabatnya selama lockdown. Bagi Camila, ini adalah kesempatan langka bisa menikmati waktu luang bersama keluarga tanpa terbebani jadwal tur yang padat."Saya pikir itu membawa saya sangat dekat dengan keluarga saya, persahabatan dan hubungan Anda, dalam arti yang lebih luas. Dan saya pikir bagi saya, itu juga diabaikan begitu lama, karena saya tidak pernah berada di tempat yang sama lebih dari satu atau dua minggu," ungkap Camila"Jadi saya pikir ini adalah kesempatan bagi saya untuk secara sadar bekerja dan berinvestasi dalam apa yang menurut saya membuat saya dan manusia benar-benar bahagia, yaitu hubungan Anda dan hubungan Anda dengan orang-orang di sekitar Anda," imbuhnya.https://www.instagram.com/p/CRrPfGkJmgV/Kedekatan dengan keluarga selama pandemi Covid-19 juga menginspirasi Camila untuk membuat album bertajuk “Familia” yang akan dirilis dalam waktu dekat. Namun, Camila belum mengungkapkan tanggal rilis untuk rekaman tersebut."Saya pikir berada di Miami begitu lama dan memiliki lebih banyak keluarga di sekitar saya dan berbicara bahasa Spanyol lebih membuat saya merasa, saya tidak tahu, hanya membawa saya kembali," ujar Camila."Saya pikir akar saya masuk lebih dalam dengan cara yang benar-benar saya butuhkan. Dan saya pikir album ini bagi saya adalah sebuah manifestasi. Nama album saya adalah Familia," pungkasnya.