Gli Azzuri Pesta Dengan Melakukan Pawai di Jalan Utama Kota Roma

Timnas Italia pawai di jalan kota Roma 1
Timnas Italia pawai di jalan kota Roma 1 (Foto : )
Gli Azzuri pesta dengan melakukan pawai di jalan utama Kota Roma. Pesta keberhasilan Timnas Italia meraih Juara Eropa di gelar dengan pawai Skuat Timnas Begitu Tiba di Roma Italia.
Pesta kemenangan Timnas Italia meraih juara Eropa 2020 tidak terhindarkan lagi. Sebelumnya mereka tidak akan menggelar pesta karena ancaman Pandemi Covid-19 yang masih mengganas di Eropa.Namun pesta perayaan sukses Gli Azzuri meraih juara Eropa tidak bisa dihalang halangi karena ribuan masyarakat menyambut kedatangan Giorgio Chiellini dan kawan kawan saat menginjakkan kakinya di Kota Roma, Italia.Setelah kemenangan di Final EURO 2020 melawan Inggris yang harus ditentukan lewat adu pinalti, sang juara Italia merayakan keberhasilan mereka sebagai Kampiun Eropa dengan melakukan pawai di atas bus terbuka di jalan jalan utama kota Roma.Sebelumnya, pihak yang berwenang tidak akan menggelar pesta kemenangan skuat asuhan pelatih Roberto Mancini karena masih tingginya angka Covid-19 di Italia. Namun Pesta Azzurri berlanjut dan mereka diijinkan untuk melakukan pawai di jalan dari bandara menuju ibukota Italia, Roma.[caption id="attachment_478653" align="alignnone" width="900"]
Pesta Azzurri berlanjut dan mereka diijinkan untuk melakukan pawai di jalan dari bandara menuju ibukota Italia, Roma Pesta Azzurri berlanjut dan mereka diijinkan untuk melakukan pawai di jalan dari bandara menuju ibukota Italia, Roma. Pihak berwenang memngijinkan Timnas Italia Pawai setelah mengunjungi Presiden Italia Sergio Mattarella di Istana Quirinale. (Foto : Nazionale Italiana)[/caption]Timnas Italia berhasil menggelar Pawai kemenangan di Euro 2020 karena para pemain memenangkan negosiasi dengan otoritas setempat, yang awalnya tidak memberi lampu hijau.Timnas Italia akhirnya mendapatkan ijin untuk merayakannya di bus terbuka dan berkeliling di jalan-jalan utama kota Roma. Hal ini dilakukan setelah Rombongan pemain Timnas Italia mengunjungi Presiden Sergio Mattarella di Istana Quirinale yang dilanjutkan dengan kunjungan ke kediaman Perdana Menteri Italia Mario Draghi di Palazzo Chigi.Pihak berwajib Italia kemudian mengawal para pemain dengan bus terbuka untuk memperlihatkan Trophy Piala Eropa kepada seluruh masyarakat Italia yang turun ke jalan utama ibukota Roma.Karena itu para pemain Italia bisa melakukan pawai dan berjalan-jalan di kota Roma, merayakan keberhasilan mereka meraih juara dari Timnas Inggris dengan para penggemarnya. Semua pemain terlihat bersuka cita mengikuti pawai termasuk petenis andalan Italia Matteo Berrettini di terlihat di pesta itu.Berrettini kalah di final Wimbledon dalam kejuaraan tenis tahunan di Wimbledon, Inggris dari Novak Djokovic. Pawai skuat Gli Azzurri sepanjang jalan akhirnya berakhir di Hotel Marco dei Principi, Roma, Italia yaitu tempat timnas Italia menginap selama berada di kota Roma.Euforia kemenangan Italia atas Inggris di final Piala Eropa 2020 membuat warga Italia keluar ke jalan jalan untuk menyambut pahlawan mereka membawa pulang Trophy Euro 2020.[caption id="attachment_478651" align="alignnone" width="900"] Gli Azzuri Pesta dengan melakukan Pawai di Jalan Utama Kota Roma Ribuan warga Italia menyambut pawai Giorgio Chiellini dan kawan kawan di jalan utama kota Roma. (Foto : Nazionale Italiana)[/caption]Mereka menyambut kedatangan skuat Roberto Mancini yang berhasil mewujudkan slogan warga Italia "Football is Coming to Rome" dan berhasil mengalahkan slogan warga Inggris "Footbal is Coming Home".Mereka tidak takut dengan bahaya Covid-19 dan memilih memadati jalan jalan utama kota Roma yang dilalui oleh rombongan pemain Timnas Italia dengan bus terbuka untuk menyaksikan Trophy Euro 2020.