Mobil Vaksin Keliling DKI, Akhir Agustus 7,5 Juta Warga Disuntik Vaksin

Mobil Vaksin Keliling. (ANTV/ Wisnu Tresna)
Mobil Vaksin Keliling. (ANTV/ Wisnu Tresna) (Foto : )
Pemerintah provinsi DKI Jakarta menyediakan 16 mobil vaksin keliling. Ditargetkan, akhir Agustus 7,5 juta warga DKI Jakarta telah disuntik vaksin.
Mobil vaksin keliling disiapkan menjemput masyarakat yang memiliki kendala mendatangi lokasi vaksinasi Covid-19 yang tersedia saat ini.Mobil vaksin Covid-19 merupakan hasil kolaborasi instansi pemerintah dan swasta yang berlangsung sejak Sabtu (10/7/2021). Sedangkan, vaksinatornya adalah relawan dari pengusaha dan pemerintah daerah.Salah satu titik mobil vaksin keliling berada di wilayah Kelurahan Karet, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan.[caption id="attachment_478303" align="alignnone" width="900"]
Warga menunggu giliran disuntik vaksin Covid-19. (ANTV/ Wisnu Tresna) Warga menunggu giliran disuntik vaksin Covid-19. (ANTV/ Wisnu Tresna)[/caption]Bagi, masyarakat yang ingin melakukan vaksin bisa datang langsung ke tempat vaksinasi. P ihak penyelenggara menargetkan, 250 vaksin per hari diberikan ke masyarakat. Dengan adanya mobil vaksin keliling, pemerintah menargetkan memberi suntikan kepada 7,5 juta warga DKI Jakarta pada akhir Agustus 2021 sehingga kekebalan kelompok ( herd immunity)