Gelandang Timnas Palestina Bassim A. Rashid Dinanti Persib Bandung

Mohammed Bassim A. Rashid gelandang bertahan Timnas Palestina 1
Mohammed Bassim A. Rashid gelandang bertahan Timnas Palestina 1 (Foto : )
Gelandang Timnas Palestina Bassim A. Rashid dinanti Persib Bandung. Pelatih Persib Bandung Robert Alberts akhirnya memilih gelandang bertahan Timnas Palestina Mohammed Bassim A. Rasyid.
Gelandang Timnas Palestina Mohammed Bassim A. Rashid melengkapi kuota pemain asing Persib Bandung. Keputusan Manajemen Persib Bandung bermartabat memilih pemain Timnas Palestina Mohammed Bassim A. Rashid berdasarkan permintaan pelatih Robert Alberts.Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengaku telah melakukan pemantauan sejak lama terhadap penampilan gelandang bertahan Timnas Palestina Mohammed Bassim A. Rashid. Gelandang Timnas Palestina ini dinilai ideal karena Rashid masih berusia muda untuk pemain asing di Indonesia.Mohammed Bassim A. Rashid kini masih menginjak usia 26 tahun. Rashid mempunya rekam jejak karier di sepakbola profesional baik di di negara asalnya Palestina, hingga Arab Saudi. Sejumlah klub sudah pernah merasakan tenaganya antara lain Al Jeel, hingga Al Quds Hilal.Penampilan menawan Rashid bersama klubnya mengantarkannya ke Timnas Palestina. Rashid merupakan pemain tim nasional Palestina dan ambil bagian pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar yang baru saja rampung.Berdasarkan penelusuran, 13 penampilan telah dikemas oleh Rashid bersama timnas Palestina. Rashid menjadi jawaban bagi pelatih Robert Alberts setelah tak puas dengan performa Farshad Noor. Robert Alberts menggaet gelandang internasional Palestina Bassim Rashid dan diperkenalkan Maung Bandung pada Kamis, 17 Juni 2021.Kehadiran Rashid diharapkan bisa menjadi jawaban dari performa Persib yang belum mantap sejauh ini. Pangeran Biru sempat menghadirkan gelandang asal Afganistan, Farshad Noor, namun rupanya tidak sesuai ekspektasi.
Komentar Pelatih Robert Alberts Soal Bassim Rashid Robert menuturkan bahwa Rashid memiliki peran dan posisi yang dibutuhkan oleh dirinya saat ini. Robert membutuhkan pemain posisi enam yang bisa berperan memberi keseimbangan tim untuk menyerang, dan bertahan."Kami sudah melakukan pemantauan terhadap sejumlah pemain. Sebelumnya Farshad bukanlah pemain yang bisa bermain di posisi yang tim butuhkan. Saya pikir Farshad tetaplah pemain yang bagus," ujar Robert.Sementara Bassim Rashid memiliki peran yang sedikit berbeda dengan Fashad Noor. Bassim Rashid merupakan pemain yang dibutuhkan oleh Robert Alberts dalam membantu serangan dan bertahan."Ia bisa bermain di posisi yang dibutuhkan tim, yaitu sebagai holding midfielder -- pemain yang bisa memutus aliran serangan lawan dan bisa mengisi posisi yang ditinggalkan pemain lainnya," sambung pria asal Belanda itu soal Rashid.[caption id="attachment_472378" align="alignnone" width="900"] Alasan Robert Alberts memilih Bassim Rashid karena dia merupakan pemain bebas transfer Alasan Robert Alberts memilih Bassim Rashid karena dia merupakan pemain bebas transfer. Itulah kenapa Persib akhirnya memilih dia, dan dia dalam keadaan yang bugar karena liga di sana berjalan. (Foto : Persib)[/caption] Bassim Rashid Dalam Status Bebas Kontrak