Alasan Robert Alberts Lanjutkan Program Latihan Persib Bandung

Robert Rene Albert fokus benahi latihan
Robert Rene Albert fokus benahi latihan (Foto : )
Alasan Robert Alberts lanjutkan program latihan Persib Bandung. Robert yakin lnajutan kompetisi Liga 1 musim 2020 akan digelar paling lambat Januari 2021.
Ketidakpastian lanjutan kompetisi Liga 1 2020 telah membuat sejumlah klub menghentikan program latihan bersama. Namun, tidak demikian halnya dengan Persib Bandung. Pelatih tim Pangeran Biru Robert Alberts tidak ingin melakukan hal serupa dan tetap menjalankan program latihan untuk para pemain Persib di lapangan hijau.Robert memiliki alasannya sendiri mengapa dirinya tetap meminta skuat Pangeran Biru tetap berlatih dalam persiapan menghadapi lanjutan Kompetisi Liga 1. Salah satu alasannya ialah untuk menjaga harapan berlanjutnya kompetisi sepakbola di tanah air."Banyak klub sudah berhenti berlatih dan mereka memiliki alasannya masing-masing. Tapi, kami persib Bandung. Kami serius untuk melanjutkan Liga dan ini adalah profesi kami. Kami juga ingin menjaga harapan ini, harapan Liga akan berlanjut," ujar Robert Alberts seusai memimpin sesi latihan tim Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Senin 26 Oktober 2020.[caption id="attachment_392616" align="alignnone" width="900"]
Robert Alberts lanjutkan latihan Persib Robert Alberts kembali melanjutkan latihan para pemain Persib Bandung di lapangan Stadion Gelora Bandung Lautan Api Gede Bage, Bandung, Senin 26 Oktober 2020 (Foto : Persib )[/caption]Mengenai sesi latihan pagi tadi, pria berkebangsaan Belanda itu mengaku cukup senang. Ia berharap semua pemain tetap termotivasi dalam berlatih dan bermain sepakbola."Latihan kita hari ini terlihat bagus. Seperti yang saya katakan sebelumnya kita memiliki program latihan untuk membuat para pemain tetap termotivasi dan itu yang menjadi fokus saat ini," imbuh Robert Alberts.Seperti diketahui PSSI terpaksa menunda rencana kick off lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2020 yang semula direncanakan akan diputar kembali 1 Oktober 2020, karena tidak mendapatkan ijin keramaian dari pihak kepolisian.