Cerita Sinead O’Connor Pernah Jadi Wanita Simpanan Saat Usia 18 Tahun

Cerita Sinead O’Connor Pernah Jadi Wanita Simpanan saat Usia 18 Tahun (Foto: YouTube/The Late Late Show)
Cerita Sinead O’Connor Pernah Jadi Wanita Simpanan saat Usia 18 Tahun (Foto: YouTube/The Late Late Show) (Foto : )
Penyanyi asal Irlandia, Sinead O’Connor mengungkap masa lalunya yang kelam. Saat berusia 18 tahun, wanita yang dikenal dengan lagu hits Nothing Compares 2 U itu pernah menjadi selingkuhan seorang pria beristri.
Hal tersebut diungkap oleh Sinead dalam memoar berjudul Remberings, yang akan segera ia rilis. Jadi wanita simpanan pria beristri membuat Sinead merasakan penyesalan yang amat mendalam."Kami berselingkuh. Pria itu telah meyakinkan saya (sejak saya masih muda dan idiot) bahwa istrinya tidak memahaminya. Saya adalah cinta sejatinya dan semua itu," kata Sinead seperti dilansir dari Ace Showbiz.Selama berhubungan dengan pria tersebut, Sinead hanya bertemu seminggu sekali selama satu jam di rumahnya. Ia tidak pernah pergi kemana pun karena khawatir perselingkuhannya itu diketahui istri kekasihnya.[caption id="attachment_467850" align="alignnone" width="796"]
Foto: Tangkap Layar YouTube Foto: Tangkap Layar YouTube[/caption]"Setelah beberapa saat saya menyadari bahwa saya ditipu untuk omong kosong itu. Selalu sendiri sampai dia mengunjungi saya seminggu sekali selama satu jam, tidak pergi dengan orang lain, aku seperti Whitney bloomin 'Houston, menyimpan semua cintaku, seperti orang tolol total," akunya.Sinead mengatakan bahwa dia mengakhiri hubungannya dengan pria tersebut setelah mengalami kecelakaan mobil. Pria tersebut menolak untuk membantunya setelah kecelakaan itu karena tidak ingin terlihat bersamanya.Sinead O’Connor merupakan penyanyi kelahiran 8 Desember 1966. Namanya mulai melambung pada awal 1990-an usai membawakan lagu ciptaan Prince berjudul Nothing Compares 2 U.Wanita yang identik dengan potongan rambut nyaris pelontos itu memutuskan untuk memeluk agama Islam pada 2018, dan mengganti namanya menjadi Shuhada Sadaqat pada 2019. Setelah menjadi mualaf, Sinead pun mantap mengenakan hijab.