Selamat! Ifan Seventeen dan Citra Monica Resmi Menikah

Selamat! Ifan Seventeen dan Citra Monica Resmi Menikah (Foto: Instagram)
Selamat! Ifan Seventeen dan Citra Monica Resmi Menikah (Foto: Instagram) (Foto : )
Penyanyi Ifan Seventeen akhirnya resmi menikah dengan Citra Monica pada hari ini, Sabtu (29/5/2021). Keduanya menggelar akad dan resepsi pernikahan di Hotel Pullman, Jakarta.
Dalam prosesi akad nikah, Ifan dan Citra kompak mengenakan busana pernikahan serba putih. Ifan tampak gagah mengenakan baju adat Melayu berwarna putih.Sang mempelai wanita pun tak kalah memukau dengan balutan kebaya modern dilengkapi dengan selendang dan mahkota yang menghiasi kepalanya.
Ifan dengan mantap mengucapkan ijab kabul yang dipimpin oleh penghulu. Dalam satu tarikan napas, Ifan berhasil mengucapkan ijab kabul."Saya terima nikahnya dan kawinnya, Citra Monica binti Muhammad Sastrawi dengan mas kawin yang tersebut tunai," tegas Ifan.Semua yang hadir pun mengucap rasa syukur setelah keduanya disahkan menjadi sepasang suami istri. Keduanya pun mengumbar senyum bahagia walau ayahanda Citra Monica tak bisa hadir dan diwakilkan oleh petugas KUA Grogol Petamburan. Adapun mahar serta maskawin yang telah disiapkan Ifan untuk Citra berupa logam mulia 40 gram, uang US$3.500 atau setara dengan Rp50 juta serta cincin kawin emas berlian 12 gram dan seperangkat alat salat.Ini adalah pernikahan ketiga Ifan Seventeen. Meski demikian, pria dengan nama lengkap Riefian Fajarsyah itu mengaku tetap tegang saat mengucap ijab kabul di hadapan penghulu."Kita bukan yang pertama melakukan akad namun tetap saja masih tegang," ujar Ifan dikutip dari tayangan di kanal YouTube HITZ INFOTAINMENT.