Begini Lucunya Zaskia Mecca Tiru Selebornya Hanung Bramantyo

Begini Lucunya Zaskia Mecca Tiru Selebornya Hanung Bramantyo
Begini Lucunya Zaskia Mecca Tiru Selebornya Hanung Bramantyo (Foto : )

Zaskia Mecca membuat video lucu dengan meniru gaya sembrono sang suami Hanung Bramantyo, salah satunya meninggalkan kunci motor setelah diparkir. Seperti diketahui, Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo telah resmi menikah pada 14 September 2009. Dari pernikahannya itu, mereka telah dikaruniai lima orang anak.

Selama 11 tahun lebih hidup bersama, tentu saja Zaskia sangat hafal dengan semua tingkah laku sang suami dari yang terkecil sekalipun. Dan akhirnya cerita itu dituangkan dalam video yang diunggah di akun TikTok milik wanita yang biasa dipanggil Kia itu, berjudul "Satu hari menjadi Hanung Bramantyo". "Mari kita mencoba menjadi Hanung Bramantyo selama satu hari," kata Zaskia Mecca di awal video.

Zaskia langsung meniru semua tingkah yang sering dilakukan sutradara peraih dua piala Citra itu. Lucunya, ia menirukan kegiatan Hanung yang terkesan teledor. Pertama, Zaskia meninggalkan sikat gigi sembarangan berserta pasta gigi yang tidak ditutup lagi di dekat wastafel.

Kemudian, ia melempar selimut ke lantai. Tingkah selanjutnya, Ibu lima anak itu meniru gaya Hanuung sedang menelepon setelah itu menaruh ponsel genggamnya di tumpukan baju, dan meninggalkannya didalam lemari pakaian. Heem..sepertinya terbayang kalau sang suami akan kalang kabut mencari handphonenya itu. Lalu, bintang Ayat-Ayat Cinta itu meniru Hanung saat mengambil makanan di meja yang tertutup tudung saji, dan melemparkan tudung sajinya ke lantai.

Terakhir, Zaskia meniru saat Hanung selalu lupa mencabut kunci motor ketika kendaraanya itu sudah terparkir. Di akhir video, Zaskia langsung menghampiri Hanung yang tengah berpakaian santai dan bertanya, "Betul ga bi?" Dengan muka kikuk Hanung menggelengkan kepala menjawab "Ga", yang disambut tawa oleh sang istri. Video itu pun mendapat komentar positif dari para netizen. warganet merasa terhibur dengan video kocak yang menampilkan pasangan harmonis tersebut. Sampai saat ini, video TikTok @zaskiadyamecca ini sudah disukai oleh 157 orang dan memiliki 1476 komentar.