Rachel Vennya Diduga Liburan ke Dubai Bareng Salim Nauderer, Netizen: Tidurnya Gimana?

Rachel Vennya dan Salim Nauderer Berpose di Gurun Pasir di Dubai (Foto: Kolase Instagram)
Rachel Vennya dan Salim Nauderer Berpose di Gurun Pasir di Dubai (Foto: Kolase Instagram) (Foto : )
Rachel Vennya sedang berlibur ke Dubai, Uni Emirat Arab. Ia pun aktif membagikan kegiatannya selama di Dubai lewat unggahan Instagram Story-nya.
Menariknya, momen yang diunggah Rachel terlihat sama dengan postingan aktor muda, Salim Nauderer. Hal ini terlihat dari foto tangkap layar yang dibagikan di akun Instagram
@lambe_turah .Meski tak ada foto yang menampilkan kebersamaan mereka, banyak netizen yang menduga bahwa Rachel dan Salim tengah liburan berdua. Sontak, netizen pun ramai mengomentari momen liburan Rachel di Dubai kali ini.[caption id="attachment_466647" align="alignnone" width="800"] Instagram/@lambe_turah Instagram/@lambe_turah[/caption]“Yang liburan bareng pacar gitu tidurnya tetap barengan apa begimana?,” tulis netizen.“Sekamar gak ya di hotelnya?” kata netizen lain.“Kok komennya pada mikir mereka pengen tidur berdua makannya gak bawa anak, suuzon mulu kita gada disana kenapa pada sok tau, kalopun rachel cuma berdua di dubai sama pacarnya belum pasti juga mereka tidur bareng sekamar, kalo gak bener jatohnya pada fitnah,” sahut yang lainnya.https://www.instagram.com/p/CN-GTV5FSGt/Rasa penasaran netizen tak berhenti sampai disitu. Mereka juga mempertanyakan dimana kedua anak Rachel Vennya, yakni Xabiru dan Chava.“Kenapa Biru Chavanya ditinggal Bunaa?” tanya netizen.Rachel menjawab pertanyaan netizen tersebut melalui unggahan Instagram Storynya. Dia bilang kalau kedua anaknya saat ini sedang bersama ayahnya, Niko Al Hakim di Jakarta.“Seperti yang aku bilang di YouTube, anak-anak tinggal sama aku, tapi aku sama Niko bagi waktu secara adil. Kemarin anak-anak 10 hari sama aku, ayahnya pengen sama, 10 hari sama dia. Jadi kalopun aku nggak ke Dubai, aku nggak ketemu mereka juga di Jakarta. Chill,” jawab Rachel.https://www.instagram.com/p/COyzc63l2lV/Seperti diketahui, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim belum lama ini resmi bercerai setelah 4 tahun menikah. Meski telah bercerai, keduanya tetap berhubungan baik, demi dua buah hati mereka, Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim.