Jajaran Polda Metro Jaya Ungkap Kasus Penganiayaan Anak di Serpong, Tangsel

Jajaran Polda Metro Jaya Ungkap Kasus Penganiayaan Anak di Serpong, Tangsel (Foto Tangkap Layar Video Instagram)
Jajaran Polda Metro Jaya Ungkap Kasus Penganiayaan Anak di Serpong, Tangsel (Foto Tangkap Layar Video Instagram) (Foto : )
Jajaran Polda Metro Jaya berhasil mengungkap kasus penganiayaan anak yang terjadi di Serpong, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu.
Setelah video tersebut viral pada hari Kamis malam (21/05/2021), tim PPA Polres Tangerang Selatan beserta jajaran lain langsung mencari keberadaan korban. Tim juga berhasil menangkap tersangka dalam beberapa jam.Korban penganiayaan langsung diamankan oleh tim PPA Tangerang Selatan di dampingi oleh pihak KPAI dan Pemkot setempat.Di lain waktu, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Fadil Imran, didampingi oleh psikolog anak Saskhya dari Tiga Generasi bersama Kapolres Tangerang Selatan mendampingi korban. Hingga ada pihak yang paling tepat untuk mengasuh korban ditentukan.https://youtu.be/Ybwv7L0H-tUDiberitakan sebelumnya, kasus penganiayaan seorang anak perempuan berusia lima tahun yang videonya viral di media sosial akhirnya terungkap.Dalam video tersebut, tampak seorang anak perempuan berkali-kali dijambak dan dipukul oleh seorang pria.Anak tersebut terlihat lemas dan tak berdaya. Pria tersebut merekam sendiri aksi kejinya sambil mengeluarkan kata-kata kasar lantaran kesal diminta merawat anak tersebut oleh pasangannya.Tindak penganiayaan terhadap anak itu terjadi di indekos kawasan Jalan Pondok Jagung Timur, Serpong, Tangerang Selatan.Kepolisian kemudian mendatangi lokasi pada Kamis (20/5/2021) malam, dan mendapati korban sendirian karena sedang dititipkan sang Ayah ke penjaga indekos.Polisi kemudian mengetahui bahwa pelaku merupakan ayah kandungnya. Korban langsung diamankan ke Polres Tangerang Selatan.