Polres Tangsel Grebek Rumah Kontrakan yang Diduga Sarang Gangster

Kapolres Tangsel pimpin penggerebekan markas gangster
Kapolres Tangsel pimpin penggerebekan markas gangster (Foto : Humas Polres Tangsel)

AntvPolres Tangsel beserta jajarannya, berhasil mengungkap salah satu tempat yang disinyalir diyakini sebagai markas gangster yang berlokasi disebuah kontrakan di Kp. Cisauk Girang RT.001 RW.005 Kel.Cisauk, Kec.Cisauk, Tangerang Selatan, Baten. Pada Minggu dini hari (23/10/2022).

Pengerebekan markas gangster tersebut atas laporan warga sekitar yang curiga dengan sekelompok pemuda yang sering nongkrong hingga larut malam, dan di yakini sebagai markas gangster untuk berkumpul sebelum melakukan aksi tawuran ataupun tindak kejahatan lainnya. 

Mendapat Informasi tersebut tim patroli Polres Tangsel yang dipimpin oleh Kapolres Tangsel AKBP Sally Sollu segera menuju ke Polsek Cisauk, selanjut bersama Kapolsek Cisauk AKP Syabillah Putri Ramadani segera menuju TKP, kemudian melakukan penggerebekan terhadap kontrakan yang diduga dijadikan posko atau tempat  kumpulnya kelompok remaja yang biasa melakukan tawuran. 

 

img_title
Sebuah Kontrakan Di Cisauk Disinyalir Sebagai Sarang Gangster. (Foto: Humas Polres Tangsel)
 
img_title
Penggerebekan Markas Gangster Di Cisauk. (Foto: Humas Polres Tangsel)

 

Dari hasil penggerebegakan, didapati 3 (tiga) remaja yang  berada di kontrakan tersebut dan turut diamankan barang bukti sebanyak 10 (sepuluh) senjata tajam, seperti pedang, clurit, dan golok. Sedangkan saat pengerebekan penghuni kontrakan tidak ada di tempat.