Tak Sanggup Membayangkan Jika Nagita dan Syahnaz Hamil Bareng, Nisya Ahmad: Pergi Aja Gue!

Nagita Slavina Membahas Kehamilan Bersama Syahnaz dan Nisya (youtube/NisNaz Channel)
Nagita Slavina Membahas Kehamilan Bersama Syahnaz dan Nisya (youtube/NisNaz Channel) (Foto : )
Nagita Slavina dan kedua adik Raffi Ahmad, Syahnaz dan Nisya terkenal sangat kompak. Saking kompaknya, mereka bagai tak bisa dipisahkan satu sama lain.
Ketika Nisya memutuskan untuk pindah dari rumah Andara, Nagita bahkan sampai menangis tiada henti membayangkan tinggal jauh dari saudari iparnya tersebut.Terbaru, Nagita bersama Syahnaz berkunjung ke rumah baru keluarga Nisya Ahmad. Mereka meluangkan waktu untuk berbincang membahas kehamilan Nagita.“Jadi kita membahas tentang kehamilan Mba Gigi yang lagi hits ini kan,” kata Nisya dalam vlog yang diunggah di kanal YouTube NisNaz Channel, Rabu (12/5/2021).“Kan Nanaz juga mau hamil,” celetuk Nagita.[caption id="attachment_463987" align="alignnone" width="870"]
YouTube/NisNaz Channel YouTube/NisNaz Channel[/caption]“Dia maksa aku hamil sekarang tau. Abis lebaran,” curhat Syahnaz pada Nisya.Mendengar hal itu, Nisya melancarkan protes pada Syahnaz dan Nagita. Ia tak bisa membayangkan repotnya dikelilingi oleh dua ibu hamil yang moodnya mudah berubah.“Aku nggak mau ya dikelilingi dua orang ya, yang sensian lagi hamil, nanti moody-an, hamil dua-duanya. Makasih thank you, pergi aja deh gue,” ujar Nisya berkelakar.“Kebayang nggak? Nanti yang satu kayak nangiiis terus, yang satu marah-marah terus, pusing gue,” imbuhnya.https://www.instagram.com/p/COS_Ch8rN0g/Namun, Nagita rupanya punya alasan tersendiri mengapa ia memaksa Syahnaz untuk segera hamil lagi. Padahal usia si kembar Zayn dan Zunaira belum genap berusia 2 tahun.“Permasalahannya kan, yang kayak waktu itu kita bahas,” kata Nagita sambil berusaha membujuk Syahnaz.“Biar anaknya bisa seangkatan, biar bisa tukeran ASI, permasalahannya Jeje udah mau 40,” timpal Syahnaz.“Nah kalo misalnya 40, nanti anaknya umur 10 dia udah 50 loh Naz. Kalo dia 20, udah 60. Makanya Nanaz harus cepetan,” kata Nagita.https://www.instagram.com/p/CNuBjZbsDMF/“Ya nanti itu kita bicarain lagi ya,” jawab Syahnaz.Sebagai informasi, Nagita Slavina saat ini sedang hamil anak kedua. Untuk jenis kelamin calon buah hatinya kali ini, Nagita mengaku tak ingin mencari tahu sampai acara Gender Reveal Party digelar pada pertengahan kehamilan nanti.