Pemain Chelsea dan Real Madrid Nyaris Baku Hantam

Chelsea vs Real Madrid 2-0 aggr 3-1 celebrasi pemain
Chelsea vs Real Madrid 2-0 aggr 3-1 celebrasi pemain (Foto : )
Pemain Chelsea dan Real Madrid nyaris baku hantam. Duel panas semi final leg kedua antara Chelsea dan Real Madrid nyaris diwarnai baku hantam antara pemain kedua tim yang berebut tiket final Liga Champions.
Pertarungan leg kedua semi final Liga Champions antara Chelsea menghadapi Real Madrid ternyata berlangsung dengan tensi tinggi dan panas. Kedua kubu sama sama tampil ngotot untuk memenangkan pertandingan dengan berusaha mencetak gol lebih dulu ke gawang lawan.Real Madrid menguasai jalannya pertandingan namun duet striker Karim Benzema dan Eden Hazard yang dipercaya sebagai duet striker Los Blancos tidak mampu menembus barisan belakang Chelsea.Sebaliknya duet striker asal Jerman milik Chelsea Timo Werner dan Kai Haverts tampil lebih lugas dan efektif dalam menembus lini belakang Los Blancos.Tensi panas antara kedua kubu menyelimuti duel Chelsea versus Real Madrid pada semifinal leg kedua Liga Champions 2020-2021. Chelsea akhirnya berhasil menyudahi perlawanan Real Madrid dengan skor 2-0 dalam duel panas yang berlangsung di Stamford Bridge, London, Inggris Rabu (5/5/2021) atau Kamis dini hari WIB.Dua gol tuan rumah disumbangkan oleh striker Timo Werner asal Jerman pada menit ke-28’ dan gol pemain muda Timnas Inggris Mason Mount pada menit ke-85’ membuat The Blues berpesta di kandang sendiri.Kemenangan Chelsea  2-0 atas Real Madrid tersebut sekaligus membawa The Blues lolos ke final Liga Champions dengan mengantongi agregat 3-1 atas Real Madrid.
Duel Panas Chelsea Vs Real Madrid Hamper Diwarnai Baku Hantam Antar Pemain Kemenangan Chelsea atas Real Maddrid diwarnai oleh pertikaian yang melibatkan pemain kedua tim. Striker Chelsea Kai Havertz bersitegang dengan kanan Real Madrid Nacho Fernandez. Keributan antara kedua pemain berawal dari saat kedua pemain berebut bola di area pertahanan Los Blancos.Kesal karena merasa dikasari, Nacho Fernandez menarik baju Kai Havertz yang tengah tergeletak. Beruntung Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta buru-buru melerai kedua pemain sebelum terjadi baku hantam.[caption id="attachment_462215" align="alignnone" width="900"] Final Liga Champions antara Chelsea vs Manchester City di Ataturk Olympic Stadium, Turki, Sabtu 29 Mei 2021 Partai puncak Liga Champions antara Chelsea melawan Manchester City dijadwalkan berlangsung di Ataturk Olympic Stadium, Turki, pada Sabtu 29 Mei 2021 mendatang. (Foto : UEFA Champions League)[/caption]Terlepas dari cek cok mulut antara Nacho Fernandez dan Kai Havertz, kemenangan atas Real Madrid membawa Chelsea ke final Liga Champions bertemu Manchester City yang sudah lolos lebih dulu.Manchester City berhasil menyingkirkan Paris Saint German dengan skor telak 2-0, atau aggregate gol 4-1 pada laga semi final yang berlangsung di Ettihad Stadion, Manchester Inggris, Rabu 5 Mei 2021 dini hari WIB.Partai puncak Liga Champions antara Chelsea melawan Manchester City dijadwalkan berlangsung di Ataturk Olympic Stadium, Turki, pada Sabtu 29 Mei 2021 mendatang.Final Liga Champions kali ini menjadi "All England Final" ketiga dalam sejarah Liga Champions atau dulu bernama Piala Champions. Dua All England Final sebelumnya terjadi saat Chelsea versus Manchester United (2007-2008).Dua tim Inggris kembali terlibat bentrokan pada pertandingan pemungkas Liga Champions sebelumnya adalah Liverpool kontra Tottenham Hotspur (2018-2019).