Beredar Foto Harry Styles Pakai Seragam Polisi, Lagi Syuting Apa?

Beredar Foto Harry Styles Pakai Seragam Polisi, Lagi Syuting Apa? (Twitter/My Policeman Updates)
Beredar Foto Harry Styles Pakai Seragam Polisi, Lagi Syuting Apa? (Twitter/My Policeman Updates) (Foto : )
Serangkaian foto Harry Styles mengenakan seragam polisi beredar di media sosial sejak Selasa (4/5/2021) malam. Harry rupanya sedang melakoni adegan syuting untuk film terbarunya, My Policeman.
Dalam sejumlah foto yang beredar, Harry tampak gagah dengan setelah seragam polisi Inggris periode 1950-an. Tak sendiri, alumni boyband One Direction itu juga tertangkap kamera saat sedang beradu akting dengan Emma Corrin.Dalam film My Policeman, Harry Styles memerankan Tom Burgess, seorang polisi gay yang menikah dengan seorang guru bernama Marion (Emma Corrin) saat menjalin hubungan dengan seorang kurator museum bernama Patrick (David Dawson).https://twitter.com/policmenmedia/status/1389600421900075019Disutradarai oleh Michael Grandage, film ini didasarkan pada novel dengan nama yang sama karya Bethan Roberts. My Policeman sendiri menjadi film layar lebar ketiga yang dibintangi oleh Harry Styles.Seperti diketahui, karier akting Harry Styles telah meningkat sejak ia melakukan debut layar lebar di Dunkirk 2017. Awal tahun ini, pemenang Grammy Awrads itu menyelesaikan syuting film Don't Worry Darling dengan sutradara Olivia Wilde, yang sekarang dia kencani.[caption id="attachment_462068" align="alignnone" width="700"]
Foto: Page Six Foto: Page Six[/caption]Pelantun lagu Watermelon Sugar itu mulai go public soal hubungannya dengan Olivia pada bulan Januari, ketika mereka terlihat berpegangan tangan di pernikahan Jeffrey Azoff, manajer Styles.“Harry dan Olivia memiliki chemistry hampir seketika di lokasi syuting. Hanya masalah waktu sebelum mereka bersama,” kata seorang sumber kepada Us Weekly pada saat ituSementara Harry Styles sedang dalam proses pembuatan film My Policeman, Olivia diketahui telah menghabiskan waktu bersamanya di London.https://www.instagram.com/p/CFBNFA0n4-i/“Dia telah tinggal di tempatnya. Mereka berusaha sesederhana mungkin dan pergi ke tempat-tempat yang tidak terlalu ramai,” kata orang dalam kepada US Weekly bulan lalu.“Orang-orang cenderung menghormati privasi orang-orang di London, jadi mereka mungkin merasa nyaman berjalan-jalan sendirian dan tidak merasa membutuhkan pengawal,” pungkasnya.