Ditolak Selebgram Cantik di Aplikasi Kencan Online, Begini Reaksi Ben Affleck

Ditolak Selebgram Cantik di Aplikasi Kencan Online, Begini Reaksi Ben Affleck (Foto: Instagram)
Ditolak Selebgram Cantik di Aplikasi Kencan Online, Begini Reaksi Ben Affleck (Foto: Instagram) (Foto : )
Ben Affleck sepertinya sudah tak tahan lagi hidup menjomblo. Usai putus dari kekasihnya, Ana de Armas, aktor berusia 48 tahun itu kedapatan berusaha mencari pasangan di sebuah aplikasi kencan online, Raya.
Hal ini diketahui dari pengakuan seorang selebgram cantik bernama Nivine Jay, yang menolak Ben Affleck saat bertemu di aplikasi kencan tersebut. Nivine menolak Ben karena mengira itu hanya akun palsu yang dibuat oleh orang iseng.Melansir The Sun, Nivine membagikan pengalamannya menolak Ben lewat akun TikTok @nivinejay pada Senin (3/5/2021). Video itu sudah ditonton lebih dari 2 juta kali dalam waktu kurang dari 24 jam."Memikirkan saat di mana saya cocok dengan Ben Affleck di Raya dan mengira itu akun palsu. Jadi saya menolaknya dan dia mengiringi saya video di Instagram," tulis Nivine di video TikTok.
Merasa ditolak, Ben Affleck kemudian mengirimkan video kepada Nivine, mempertanyakan mengapa perempuan seksi tersebut menolaknya."Nivine, mengapa kamu menolakku? Ini aku," kata Ben Affleck dalam video Instagram yang diselipkan oleh Nivine di unggahan TikTok-nya yang sedang viral.Nivine yang akhirnya tahu bahwa akun yang cocok dengannya di Raya adalah Ben Affleck yang asli, merasa menyesal dan menuliskan "Maaf Ben" di kolom caption videonya.https://www.instagram.com/p/CH_lKLoHRNt/Nivine sendiri mendapat komentar kurang mengenakan karena menolak Ben Affleck di aplikasi kencan. Kepada E! News, wanita yang juga penulis buku itu menjelaskan bahwa dirinya tidak memiliki niat jahat."Saya melihat banyak komentar yang menyebutkan bajin dan saya rasa itu tidak adil. Saya tidak mengolok-oloknya di video itu. Saya mengolok-olok diriku sendiri karena mengira dia catfish (orang yang memakai identitas palsu di internet) dan itu seharusnya lucu," jelas Nivine.Raya adalah aplikasi kencan eksklusif yang biasa dipakai orang kaya dan orang-orang terkenal. Daftar tunggu di aplikasi ini mencapai lebih dari 100.000. Sejumlah selebriti ternama diketahui menjadi pengguna layanan kencan online ini. Di antaranya Cara Delevingne, Lewis Capaldi, dan Adele.