Jejakustik ANTV Bagikan THR, Peserta Shalawat Competition Siap-siap! Excerpt: Yang Gak Ikutan Shalawat Competition, Fix Gigit Jari sih!

Jejakustik ANTV Bagikan THR, Peserta Shalawat Competition Siap-siap! Excerpt: Yang gak ikutan Shalawat Competition, fix gigit jari sih!
Jejakustik ANTV Bagikan THR, Peserta Shalawat Competition Siap-siap! Excerpt: Yang gak ikutan Shalawat Competition, fix gigit jari sih! (Foto : )
Akhirnya, yang ditunggu-tunggu telah tiba. Pemenang peserta Shalawat Competition Jejakustik ANTV, siap diumumkan melalui Live Streaming dan tayangan On Air di stasiun tv ANTV.
Seperti yang sudah ditentukan sebelumnya, hadiah kompetisi Jejakustik ini akan berupa uang tunai, sebagai tambahan THR dari ANTV.Tak lupa juga dari tujuan awalnya, yaitu untuk mengajak saudara beragama muslim untuk lebih semangat melakukan sholat 5 waktu.Nah kembali diingatkan, Shalawat Competition Jejakustik ANTV ini akan mengambil 3 pemenang utama. Di mana, juara pertama, akan mendapatkan uang tunai 15 juta. Juara kedua, 10 juta, sedangkan juara ketiga akan mendapatkan 5 juta rupiah.Gokilnya! Selain mendapatkan uang tunai dan berbagai manfaat di atas, peserta juara pertama akan mendapatkan kesempatan berdiri di panggung ANTV, bersama Armada & Veve.Supaya lebih transparan, setelah panitia mendapatkan top 5 contestant dari tim kreatif ANTV, Ustad Hanan Attaki akan menjadi penentu dan memilih 3 orang pemenang.Tentunya, pilihan Ustad Hanan Attaki ini juga tak dapat diganggu gugat dan video kamu, dinilai dan dipilih berdasarkan konten yang menarik, kece, dan kreatif.https://www.instagram.com/p/COakrs-BW4N/