Ini Kata Calon Ketua Umum Kadin Anindya Bakrie saat Bertemu Anggota Luar Biasa Kadin

Ini Kata Calon Ketua Umum Kadin Anindya Bakrie saat Bertemu Anggota Luar Biasa Kadin (Foto Instagram)
Ini Kata Calon Ketua Umum Kadin Anindya Bakrie saat Bertemu Anggota Luar Biasa Kadin (Foto Instagram) (Foto : )
Calon Ketua Umum Kadin Indonesia, Anindya Bakrie mengaku senang bisa bersilaturrahmi dengan para Anggota Luar Biasa (ALB) Kadin, Jumat (30/4/2021).
Melihat unggahannya di akun Instagram pribadinya @anindyabakrie, tampak pria yang akrab disapa Anin itu melukiskan kegembiraanya itu.Sembari berbagi beberapa slide foto, Anin menggoreskan ungkapan kebahagiaan itu dengan:
"Senang kembali bisa bersilaturahmi dan berdiskusi dengan para Anggota Luar Biasa (ALB) @kadin.indonesia.official yang terdiri dari Asosiasi/Gabungan dan Himpunan. Kali ini sembari berbuka puasa.Terhitung sudah lima kali kami bertemu dan berdiskusi. Sebab kita memang ingin bersama pemerintah mencari solusi pemulihan ekonomi nasional dan meningkatkan peran asosiasi sebagai pilar penggerak ekonomi nasional.Ketua Umum Kadin Indonesia Rosan Roeslani membuka acara secara virtual. Hadir pula Menteri Perindustrian @agusgumiwangk yang juga memberikan sambutan secara virtual dan berpesan agar tahun ini kita bisa lebih optimis dari tahun 2020.Beliau tadi juga berpesan pada peserta agar memilih ketua umum Kadin yang dapat bersinergi dengan pemerintah, yang sudah berpengalaman dan mengenal Kadin. Pak Agus menilai itu ada di saya. Para ALB juga berpendapat sama.Terima kasih dukungannya Pak Menteri dan teman-teman ALB.