Presiden Klub Mochamad Prapanca Persembahkan Gelar Untuk The Jakmania

Mohamad Prapanca Presiden Klub Persija Jakarta dan Piala Menpora 2021
Mohamad Prapanca Presiden Klub Persija Jakarta dan Piala Menpora 2021 (Foto : )
Presiden Klub Mochamad Prapanca persembahkan gelar untuk the Jakmania. Persija Jakarta sukses meraih juara turnamen Pra Musim Piala Menpora 2021 dan dipersembahkan untuk Masyarakat Jakarta.
Turnamen Pra Musim Piala Menpora 2021 telah usai dan Persija Jakarta sukses meraih juara. Persija berhasil mengalahkan Persib Bandung dua kali berturut turut dalam partai final yang berlangsung dalam dua leg tersebut.Di leg pertama, Tim Macan Kemayoran mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-0 saat berlaga di Stadion Maguwoharjo, Sleman, D.I Yogjakarta, 22 April 2021.Persija kembali mengulang kemenangan dengan menundukkan Maung Bandung dengan skor tipis 2-1 di leg kedua yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, pada hari Minggu 25 April 2021.Dengan demikian Persija Jakarta mengalahkan Persip Bandung dengan aggregat gol 4-1. Persija berhak meraih Tropy pertama Piala Menpora 2021. Skuat asuhan pelatih Sudirman berhasil merebut hadiah senilai Rp. 2.000.000.000, sebagai juara pertama.Presiden klub Persija Jakarta Mochamad Prapanca mempersembahkan gelar Piala Menpora perdana untuk The Jakmania dan masyarakat Jakarta.“Alhamdulillah, berkat kerja keras dari seluruh komponen di dalam tim dan juga doa dari seluruh the Jakmania, akhirnya klub kebanggaan kita Persija Jakarta berhasil menjadi yang terbaik,” kata Mochamad Prapanca seperti di rilis laman resmi klub Persija, Senin 26 April 2021.[caption id="attachment_459645" align="alignnone" width="900"]
Winger Persija Jakarta Osvaldo Haay Winger Persija Jakarta Osvaldo Haay membuka keunggulan tim Macan Kemayoran berkat gol yang dicetak pada menit ke-51'. (Foto : Persija)[/caption]Bagi Persija, gelar ini adalah sebuah pembuktian dari sebuah kesungguhan, dan kebulatan tekat untuk tetap berjuang di tengah begitu derasnya kritik dan keraguan yang menemani perjuangan tim ini.“Lebih dari pada itu, gelar ini tentu menjadi awal yang baik untuk menatap kembali masa depan, setelah sekian lama kita terbelenggu oleh pandemi virus Covid-19. Piala Menpora ini kami persembahkan untuk pendukung setia kami the Jakmania, dan juga seluruh masyarakat Jakarta,” tutur Mochamad Prapanca.Tak lupa Mochamad Prapanca juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Presiden Republik Indonesia, Joko widodo, yang telah mendukung terselenggaranya Piala Menpora 2021. Juga kepada Menpora, Zainudin Amali, Kapolri Listyo Sigit Prabowo, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, Ketua OC Piala Menpora Akhmad Hadian Lukita, serta seluruh panitia penyelenggara Piala Menpora 2021.Suksesnya gelaran Piala Menpora 2021 ini membuktikan bahwa dengan kesungguhan, kesatuan tekat, dan komitmen yang kuat terhadap protokol kesehatan, semua klub dapat kembali menggulirkan sebuah kompetisi sepak bola di Indonesia.Pengalaman ini tentu menjadi modal berharga bagi semua pihak guna mempersiapkan diri dalam menyambut bergulirnya kompetisi Liga 1 2021 yang akan digelar mulai 3 Juli 2021 mendatang.