Suri Cruise Ulang Tahun ke-15, Katie Holmes Tulis Ucapan Manis

Suri Cruise Ulang Tahun ke-15, Katie Holmes Tulis Ucapan Manis (Foto: Splash News)
Suri Cruise Ulang Tahun ke-15, Katie Holmes Tulis Ucapan Manis (Foto: Splash News) (Foto : )
Aktris Hollywood Katie Holmes baru saja memperingati ulang tahun anak gadisnya, Suri Cruise. Buah hatinya dengan aktor Tom Cruise tersebut kini telah menginjak usia 15 tahun.
Dalam perayaan penambahan usia Suri pada 18 April lalu, Katie mengunggah tiga potret hitam putih di akun Instagramnya. Menariknya, foto-foto tersebut ternyata belum pernah ditampilkan pada publik sebelumnya.Potret manis tersebut diketahui diambil beberapa tahun yang lalu. Dalam foto pertama, terlihat Suri yang tampak tengah duduk dengan wajah polos saat masih kecil.Kemudian, pada potret kedua dan ketiga, terlihat Katie dan Suri saling berpelukan. Keduanya menjadi pasangan ibu dan anak yang tampak sangat manis dalam potret tersebut."Selamat ulang tahun ke-15 anakku sayang, aku mencintaimu," tulis aktris 42 tahun itu dalam keterangan unggahannya melalui akun @katieholmes, dikutip pada Selasa (20/4/2021).https://www.instagram.com/p/CN12CkbnTjZ/"Aku tidak percaya kamu sudah berusia 15 tahun!" sambungnya.Tak hanya Katie Holmes, netizen pun seolah dibuat tak percaya saat mengetahui Suri Cruise saat kini telah beranjak remaja.Unggahan Katie pun mendapat ragam komentar. Mulai dari kalangan artis, hingga netizen memberikan ucapan selamat dan ungkapan lainnya pada Suri.[caption id="attachment_457857" align="alignnone" width="650"]
Foto: Instagram/@katieholmes Foto: Instagram/@katieholmes[/caption]“Happy happy 15th!! Tak menyangka dia berusia 15 tahun sekarang. Seluruh cintaku untuk kalian berdua," tutur artis cantik Bailee Madison."Selamat ulang tahun! Aku tak bisa mempercayainya," ungkap @tizzielisch."Sebentar!!! Suri sudah berusia 15 tahun????? Waw aku tua sekali!!! Selamat ulang tahun untuknya," tulis @withmyafropuff20.[caption id="attachment_457858" align="alignnone" width="494"] Suri Cruise Jalan-jalan Sambil Menikmati Es Krim (Foto: Backgrid) Suri Cruise Jalan-jalan Sambil Menikmati Es Krim (Foto: Backgrid)[/caption][caption id="attachment_457859" align="alignnone" width="800"] Suri Cruise Berpose Sambil Memegang Buket Bunga (Foto: Backgrid)