Singgung Nama Shandy Aulia, Sule Ungkap Alasan Ogah Diroasting Kiky Saputri

Singgung Nama Shandy Aulia, Sule Ungkap Alasan Ogah Diroasting Kiky Saputri (Foto: YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo)
Singgung Nama Shandy Aulia, Sule Ungkap Alasan Ogah Diroasting Kiky Saputri (Foto: YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo) (Foto : )
Pengakuan komika Kiky Saputri mengenai komedian yang enggan diroasting sempat membuat heboh hingga menyeret nama Sule. Akibatnya, suami Nathalie Holscher itu dihujani komentar pedas netizen.
Sule pun secara terbuka telah menyampaikan permohonan maafnya kepada Kiky Saputri. Belum lama ini, ayah dari penyanyi Rizky Febian itu hadir dalam vlog di kanal YouTube Denny Sumargo. Ia pun menjelaskan alasan mengapa enggan diroasting dalam acara talkshow yang dipandunya."Kalau lu tanya tentang hal itu (alasan tak mau diroasting), dulu posisi gue masih dalam suasana berantakan hidup gue," ujar Sule.[caption id="attachment_454516" align="alignnone" width="712"]
YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo[/caption]Pria kelahiran 15 November 1977 itu lantas menyinggung nama Shandy Aulia yang sempat bersitegang dengannya pada 2018 silam. Trauma pada kejadian tersebut, Sule pun enggan diroasting oleh Kiky Saputri."Gue lagi ruwet, takutnya ketika live ada ucapan yang tidak enak nantinya. Karena gue berkaca dari yang sebelumnya yang Shandy Aulia, itu 2-3 tahun yang lalu," ungkapnyaSeperti diketahui, pada 2018, Sule sempat bersitegang dengan Shandy Aulia yang menjadi bintang tamu di acara talkshow yang dipandunya. Sang komedian marah lantaran Shandy menyinggung masalah pribadinya.[caption id="attachment_454517" align="alignnone" width="642"] Instagram/@shandyaulia Instagram/@shandyaulia[/caption]Kala itu, rumah tangga Sule dan Lina Jubaedah tengah di ujung tanduk. Ia langsung berbicara dengan nada tinggi ketika Shandy menyebutnya tampak berkaca-kaca saat membahas soal pernikahan."Ini kan privasi. Jangan diusik-usik masalah itu, karena saya tidak mengusik keluarga anda. Saya tidak akan seperti ini kalau anda tidak seperti itu," ujar Sule kepada Shandy kala itu.