Disambar Petir Saat Hujan Deras, Masjid Nurul Jannah di Jagakarsa Rusak Parah

Disambar Petir, Masjid Nurul Jannah di Jagakarsa Rusak Parah
Disambar Petir, Masjid Nurul Jannah di Jagakarsa Rusak Parah (Foto : )
Masjid Nurul Jannah di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, disambar petir. Akibatnya, bangunan masjid mengalami kerusakan parah.
Terlihat bagian dalam Masjid Nurul Jannah, Jalan Jagakarsa 1, Kelurahan Jagakarsa, Jakarta Selatan, mengalami kerusakan parah pada bagian kubah dan atap masjid. Lampu gantung di bagian tengah, juga rusak dan pecah sebagian.Sisa-sisa material atap dan genteng masih berserakan di dalam masjid. Sementara sejumlah orang pengurus Dewan Kemakmuran Masjid Nurul Jannah dan warga, berusaha membersihkan reruntuhan material bangunan.
Disambar Petir, Masjid Nurul Jannah di Jagakarsa Rusak Parah Mursan, pengurus Masjid Nurul Jannah mengatakan, peristiwa tersambarnya petir bagian kubah dan atap masjid, terjadi saat hujan deras pada Sabtu (3/4/2021) dinihari. Disambar Petir, Masjid Nurul Jannah di Jagakarsa Rusak Parah Pengurus masjid dan warga, lanjutnya, baru mengetahui kejadian tersebut saat akan melaksanakan salat Subuh. Terlihat kondisi dalam masjid sudah berantakan.Ia menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Meski begitu, aliran listrik PLN di area Masjid Nurul Jannah sempat padam.  Robin Fredy | Jakarta