Polsek Jagakarsa Temukan Wanita Bengkulu yang Dilaporkan Hilang

Polsek Jagakarsa ungkap kasus laporan orang hilang seorang wanita.
Polsek Jagakarsa ungkap kasus laporan orang hilang seorang wanita. (Foto : Polsek Jagakarsa)

AntvPolsek Jagakarsa mengungkap kasus laporan orang hilang seorang wanita asal Bengkulu. Wanita tersebut bernama Suci Rahayu yang dilaporkan hilang olah ayahnya yakni Didik Siswanto pada Jumat (25/11/2022).

Menurut Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra, pengungkapan orang hilang ini berawal pada tanggal 28 November 2022, dimana pihak Polsek mendapatkan informasi bahwa wanita yang bernama Suci berada di wilayah Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Anggota reskrim Polsek Jagakarsa mendalami informasi yang diberikan oleh pihak keluarga dan melakukan penyelidikan," kata Multazam dalam keterangan tertulisnya, Rabu (30/11/2022).

Seperti diberitakan VIVA.co.id, pada hari Selasa, 29 November, berdasarkan surat keterangan orang hilang yang dikeluarkan oleh Polsek Selebar Polres Bengkulu, anggota reskrim Polsek Jagakarsa mendapati seorang perempuan dengan ciri-ciri yang dilaporkan berada di sebuah kosan bersama dengan seorang berinisial S.

Setelah diinterogasi, wanita itu mengaku bernama Suci Rahayu yang dilaporkan hilang oleh ayahanya bernama Didik Siswanto. Adapun motif Suci pergi meninggalkan rumah dikarenakan adanya permasalahan keluarga dengan neneknya.

"Korban merasa tertekan dengan perkataan neneknya dan mencari teman curhat. Korban lalu menghubungi S melalui facebook yang sudah dikenalnya sejak tahun 2019. Kemudian korban diarahkan oleh S untuk ke Jakarta dan bertemu dengan S," katanya.

Korban pun langsung menuju ke Bandara Fatmawati Bengkulu dan membeli tiket pesawat menuju Jakarta dengan maksud bertemu dengan S. Sesampainya di Bandara Soekarno Hatta, Suci dijemput oleh S dan diajak menginap di sebuah kosan di Gang H. Bonang Rt. 006/006 Kelurahan Jagakarsa, Jakarta Selatan.