Raffi Ahmad Selangkah lagi Jadi "Sultan" Cilegon

Raffi
Raffi (Foto : )
Artis Raffi Ahmad melebarkan sayapnya dengan merambah dunia sepakbola. Walau selama ini dia aktif di klub komunitas Selebritis FC, sekarang ia ingin jadi pemilik klub sepakbola profesional.
Desas desus kabar "Sultan Andara" Raffi Ahmad bakal membeli klub liga 2 Cilegon United, yang sempat membuat heboh warga Banten khususnya kota Cilegon sedikit demi sedikit mulai terjawab.Seperti berita sebelumnya unggahan foto akun instagram @raffinagita1717 yang memperlihatkan Raffi Ahmad berpose bersama rekanya dan juga presiden klub Cilegon United, Yudi Aprianto.Sontak saja, Unggahan tersebut pun langsung mendapat ribuan respon dari para pengguna instagram.

Baca juga : Kepastian Artis Raffi Ahmad Beli Klub Cilegon United

Sementara itu, pihak management Cilegon United tidak menampik isu tersebut, melalui presiden klubnya Yudi Apriyanto justru mengakuiadanya komunikasi terkait ketertarikan Raffi Ahmad terhadap klub kebanggan warga Cilegon.Yudi menyebut ketertarikan Raffi Ahmad terhadap sepakbola, yaitu atas dasar ingin memajukan sepakbola Indonesia sementara dipilihnya Cilegon United lebih karena kedekatanya yang sudah terjalin sejak lama."Kami sudah bekenalan lama dari 2020, kenal dari sepak bola. Kondisi Cilegon United yg saat ini butuh support finansial apalagi di masa pandemi ini. Kami melakukan komunikasi yg cukup intens tapi semua itu belum kasih putuskan masih kami rapatkan sampai hari ini dan dealnya itu tunggu hari rabu", kata Yudi dalam wawancara pada senin (29/03/21).Hingga saat ini memang kedua belah pihak baik Raffi Ahmad maupun Cilegon United masih belum menemui kata sepakat. Apakah sang "Sultan Andara" bakal mengakuisisi klub Cilegon United atau sekedar menanam saham di klub berjuluk "The Volcano" tersebut."Raffi gabung sebagai pemegang saham atau meng-akuisisi ya kami serahkan kepada beliau. Kalau dia mau akuisisi ya mungkin itu yg terbaik, tapi klo mau menanam saham di Cilegon United ya monggo