Prilly Latuconsina: Gue Bukan Tipe Cewek yang Kepengen Banget Nikah

Prilly Latuconsina: Gue Bukan Tipe Cewek yang Kepengen Banget Nikah (Foto: Instagram)
Prilly Latuconsina: Gue Bukan Tipe Cewek yang Kepengen Banget Nikah (Foto: Instagram) (Foto : )
Prilly Latuconsina mengaku belum ada rencana menikah dalam waktu dekat. Menurut aktris dan penyanyi berusia 24 tahun itu, pernikahan bukanlah jalan keluar dari sebuah masalah.
Hal tersebut diungkap Prilly dalam vlog di kanal YouTube Boy William, diunggah Sabtu (27/3/2021). Prilly bahkan mengatakan bahwa dirinya bukanlah tipikal wanita yang ingin segera menikah.“Gue nggak ngeliat diri gue akan menikah dalam waktu dekat ini dan gue bukan tipe cewek yang kepengen banget nikah,” ujar Prilly.Saat ditanya Boy William bagaimana jika Prilly tidak akan menikah seumur hidupnya dan tidak memiliki keturunan, bintang film Danur itu punya jawaban yang mengejutkan.[caption id="attachment_450964" align="alignnone" width="800"]
YouTube/Boy William YouTube/Boy William[/caption]“Suatu saat kalo lo nggak nikah-nikah, amit-amit, tapi lo nggak punya keturunan, nggak apa-apa?” tanya Boy William.“Loh nggak apa-apa banget, gue hidup di dunia ini bukan karena pengin reproduksi doang. Dan gue yakin Tuhan nyiptain gue bukan untuk bikin anak doang,” jawab Prilly.Mengenai dirinya yang masih enggan menikah, Prilly bahkan mengaku telah membicarakan hal tersebut kepada orang tuanya.“Gue udah bilang sama bokap gue dan bokap gue nggak apa-apa.Orang tua gue adalah orang tua terbaik, ter-open minded. Gue ngomong gini, ‘kasih aku satu aja alasan kenapa aku harus menikah’,” terang Prilly.[caption id="attachment_450965" align="alignnone" width="641"] Instagram/@prillylatuconsina96 Instagram/@prillylatuconsina96[/caption]“Terus ‘Nggak ada. Nggak ada alasan aku harus menikah’. Karena ya emang aku udah mandiri banget, I’m not sexually active jadi sex bukan kebutuhan buat gue,” imbuhnya.Selain karena sudah merasa bisa hidup mandiri tanpa pendamping, bagi Prilly pernikahan bukanlah jalan keluar dari masalah.“Dan gue liat juga rumah tangga nggak sebahagia di Instagram. Lo nikah itu bukan jalan keluar untuk masalah-masalah lo yang lain, tapi justru itu pembuka problem yang lebih besar menurut gue,” tutup Prilly.