Hamil Anak ke-2, Paula Verhoeven Ngidam Cumi Hitam dan Bakmi Jawa

Hamil Anak ke-2, Paula Verhoeven Ngidam Cumi Hitam dan Mi Jawa (Foto: Instagram)
Hamil Anak ke-2, Paula Verhoeven Ngidam Cumi Hitam dan Mi Jawa (Foto: Instagram) (Foto : )
Pasangan suami istri Baim Wong dan Paula Verhoeven sedang berbahagia. Mereka tengah menantikan kehadiran anak kedua, adik dari Kiano Tiger Wong. Di kehamilan keduanya ini, Paula ternyata memiliki hasrat ngidam makanan yang berbeda dari kehamilan sebelumnya.
Baim Wong menceritakan bagaimana sang istri meminta makanan-makanan yang unik untuk memenuhi hasrat ngidam.Menurut Baim, Paula jarang meminta makanan yang aneh-aneh saat hamil anak pertama. Tapi di kehamilan kedua punya cerita berbeda."Sekarang sih ada. Waktu itu cumi. Cumi item yang di Surabaya, habis itu mi Jawa, lebih ke arah situ sih," kata Baim Wong dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Jumat (26/3/2021).[caption id="attachment_450897" align="alignnone" width="800"]
Foto: Instagram/@paula_verhoeven Foto: Instagram/@paula_verhoeven[/caption]Bedanya lagi, Paula kali ini dinilai Baim sudah lebih siap menghadapi kehamilan yang sangat menguras tenaga dan pikiran. Baim pun bersyukur karena hal tersebut."Karena udah ngelewatin masa 9 bulan yang dulu itu, kayaknya yang ini udah agak santai," ujar Baim.Selain Baim dan Paula, si kecil Kiano juga tampak antusias menyambut adik barunya. Perut Paula bahkan kerap diciumi oleh bocah yang belum genap berusia dua tahun itu.[caption id="attachment_450898" align="alignnone" width="606"] Foto: Instagram/@paula_verhoeven Foto: Instagram/@paula_verhoeven[/caption]"Kiano, lebih cium-cium perutnya Paula terus. Pinter banget tuh anak bingung saya juga," kata Baim."Lebih ke Paula sih (perkenalkan adiknya), 'nih dedeknya' digituin. Lama kelamaan dia ngerti akhirnya cium dicium. Jadi ya lucu banget. Apa lagi Kiano bisa dibilang masih kecil banget, masih bayi jadi lucu-lucunya. InsyaAllah kalau punya dua jadi ada dua yang lucu," ujarnya lagi.Kehamilan Paula Verhoeven ini sudah masuk bulan ketiga. Baim Wong berharap anak keduanya berjenis kelamin perempuan.