Ghea Youbi dan Fangtatis Tampil Memukau Saat Menyanyikan ‘Haerudang’ di Jejak Waktu ANTV

Ghea Youbi Tampil Menawan dan Merdu Saat Menyanyikan Lagu ‘Haerudang’ di Jejak Waktu ANTV
Ghea Youbi Tampil Menawan dan Merdu Saat Menyanyikan Lagu ‘Haerudang’ di Jejak Waktu ANTV (Foto : )
Penyanyi Ghea Youbi tampil memukau dalam acara show spektakuler Jejak Waktu ANTV, Sabtu (21/3/2021) malam. Ia duet bernyanyi bersama Fangtatis.
Dengan balutan busana kombinasi hitam putih, Ghea Youbi menyanyikan lagu berjudul ‘Nestapa (Hareudang)’ dalam acara yang digelar dan disiarkan langsung dari 3 studio spektakuler, kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (20/3/2021) malam.Meski mengenakan sepatu berwarna coklat setinggi di atas lutut, tak membuat gerakannya terbatas. Penyanyi berkulit putih, cantik dan imut ini tetap bergoyang leluasa meliuk gemulai ke kiri dan kanan, ketika menyanyikan lagu karya Hendri Ekek.[caption id="attachment_449111" align="alignnone" width="900"]
Ghea Youbi Tampil Menawan dengan Suara Merdu Saat Menyanyikan ‘Haerudang’ di Jejak Waktu ANTV Ghea Youbi saat bernyanyi di atas panggung megah spektakuler di Jejak Waktu ANTV.[/caption]Suaranya merdu dan empuk terdengar di telinga, berparas cantik serta murah senyum dan berambut agak keriting, membuat penampilannya semakin lengkap memikat hati penonton pada malam itu.Setengah perjalanan lantunan lagunya, muncul penyanyi Fangtatis di atas panggung dengan mengenakan busana dan topi serba warna merah. Ghea Youbi Tampil Menawan Saat Menyanyikan  Haerudang  di Jejak Waktu ANTV Dengan tetap diiringi 10 pria penari latar, Fangtatis memberikan nuansa rap.