Merdunya Suara Ayu Ting Ting saat Menyanyi 'Mahabharata' di Jejak Waktu ANTV

Merdunya Suara Ayu Ting Ting saat Menyanyi 'Mahabharata' di Jejak Waktu ANTV
Merdunya Suara Ayu Ting Ting saat Menyanyi 'Mahabharata' di Jejak Waktu ANTV (Foto : )
Pedangdut asal Depok, Jawa Barat, Ayu Ting Ting menjadi salah satu artis pengisi acara show spektakuler Jejak Waktu ANTV.
Acara yang digelar dari 3 studio spektakuler di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta, disiarkan secara langsung oleh ANTV, Sabtu (20/3/2021) malam.Dalam penampilannya itu, Ayu yang baru saja membatalkan rencana pernikahannya dengan Adit itu, terlihat sangat memesona dan sempurna.
Sejak awal muncul, pedangdut yang pernah menjadi pengisi acara Pesbukers ANTV itu dipercaya untuk membawakan lagu-lagu dari India. Diketahui di ANTV memang banyak disiarkan serial dari India.Vokal suaranya yang prima, membuat lagu-lagu India yang dibawakan pelantun 'Sambalado' itu terasa layaknya lagu asli dari sananya.Penampilan yang cukup sempurna saat pelantun 'Alamat Palsu' itu membawakan lagu theme songs serial kolosal Mahabharata.Aransemen yang sangat kolosal dan didukung kualitas suara pelantun 'Aku Masih Ting Ting' itu yang sangat baik, membuat lagu itu kian 'hidup' dengan latar belakang cuplikan serial Mahabharata.Sejak musik pembuka lagu dimulai, nyaris semua pemirsa setia serial Mahabharata pasti akan mengenalnya.