Inilah Video Viral saat Oknum Guru Dipersekusi Aparat Desa Gegara Jalan Rusak

Inilah Video Viral saat Oknum Guru Dipersekusi Aparat Desa Gegara Jalan Rusak (Foto Kolase)
Inilah Video Viral saat Oknum Guru Dipersekusi Aparat Desa Gegara Jalan Rusak (Foto Kolase) (Foto : )
Sebuah video viral beredar di media sosial yang memperlihatkan seorang oknum guru di Kabupaten Sukabumi dipersekusi aparat desa desa .
Dalam video yang beredar itu, tampak seorang pria marah-marah terkait postingan atau unggahan jalan rusak di Desa Cijalingan, Kec. Cicantayan diĀ  Facebook.Dalam video memperlihatkan sejumlah orang di sebuah ruangan penuh piala dalam etalase sedang berdebat bersama beberapa orang guru.Diketahui, video tersebut diambil di salah satu ruangan SMPN 1 Cicantayan, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.
Video berdurasi 4 menit 29 detik itu, nampak beberapa orang berkemeja putih dan celana hitam duduk dengan dan berbicara dengan nada tinggi.Mereka mempertanyakan postingan seorang Guru SMPN 1 Cicantayan bernama Eko di Facebook, soal Jalan Rusak mirip sungai yang sudah kering. "Apa maksudnya? Tujuannya apa? Kenapa Posting di Facebook? Baca lagi! Ada Desa Cijalingan itu. Jangan nantang kamu, hah!," kata salah seorang pria dengan kacamata dicantol di kepala dan masker di dagu.Belakangan diketahui, pria tersebut merupakan aparat Desa Cijalingan."Apa maksudnya? Mau nantang pemerintahan? Instansi? Silahkan. Saya siap," kata pria itu lagi dengan nada yang masih tinggi.Masih dalam video yang sama, saat dialog sempat sang Guru bernama Eko sempat menyampaikan permintaan maaf. Namun pria yang didampingi aparat desa yang lain itu nampak masih emosi dan bicara dengan nada tinggi."Gampang kalau minta maaf. Setelah orang memebuat kesalahan gampang minta maaf," katanya lagi. Berikut Videonya: https://www.instagram.com/p/CMTRxXTgEB9/