Atletico Madrid Vs Chelsea 0-1, The Blues Tundukkan Atletico Madrid

Atletico Madrid vs Chelsea 0-1 gol Spektakuler Oliver Giroud 2
Atletico Madrid vs Chelsea 0-1 gol Spektakuler Oliver Giroud 2 (Foto : )
Atletico Madrid Vs Chelsea 0-1, The Blues tundukkan Atletico Madrid. Chelsea sukses memetik kemenangan tipis 1-0 atas Atletico Madrid berkat gol semata wayang Olivier Giroud.
Chelsea sukses meraih kemenangan penting saat dijamu Atletico Madrid di tempat netral di National Arena stadium, Bukares, Rumania Rabu (24/2/2021) dini hari WIB. The Blues berhasil mengalahkan Atletico Madrid yang bertindakl sebagai tuan rumah dengan kemenangan tipis 1-0 lewat gol Olivier Giroud.Pada pertandingan yang diselenggarakan di tempat netral di Arena Nationala, Bukares, Rumania tersebut, Atletico Madrid yang bertindak sebagai tuan rumah kesulitan mengembangkan permainan.Skuat asuhan Diego Simeone hanya mampu menguasai 37 persen ball possesion dibandungkan Chelsea yang lebih menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola 63 persen.Luis Suarez dan kawan kawan hanya berhasil membuat enam tembakan kearah gawang Chelsea tanpa satu pun yang mengarah tepat ke gawang the blus yang dikawal kipper Jan Oblak. Sebaliknya skuat asuhan Thomas Tuchel bermain lebih agresif dalam menyerang lini pertahanan Atletico Madrid.Olivier Giroud dan kawan kawan berhasil membuat 11 tembakan ke gawang Atletico meski hanya ada 5 tembakan yang mengarah ke gawang kipper Edouard Mendy.Chelsea akhirnya berhasil mencuri kemenangan berkat gol semata wayang yang dibuat oleh Olivier Giroud pada menit ke-68’. Gol Olivier Giroud memberi kemenangan Chelsea 1-0 atas Atletico Madrid.  Chelsea sukses mengalahkan Atletico madrid dengan skor tipis 1-0.Chelsea membawa pulang 3 angka penuh meski hanya menang 1-0 berkat gol yang dicetak olehGiroud. Satu-satunya gol Giroud dan hasil positif di leg pertama babak 16 besar Liga Champions ini menjadi modal penting bagi The Blues saat gantian menjamu Atletico Madrid di Stamford Bridge bulan depan. 
Babak Pertama Atletico Madrid Vs Chelsea Bertindak sebagai tuan rumah Atletico Madrid langsung menekan pertahanan Chelsea sejak menit awal pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions.Pada pertandingan yang digelar di National Arena stadium, Bukares, Rumania Rabu (24/2/2021) dini hari WIB tersebut, pelatih Diego Simeone menurunkan duet striker berpengalaman Luis Suarez dan Joao Felix sebagai ujung tombak kembar.Mereka mendapat dukungan 4 gelandang serang yaitu Angel Correa dan Koke di posisi gelandang kanan dan Saul Niguez serta Thomas Lemar diposisi gelandang kiri. Gempuran Suares dan Joao Felix diawal babak pertama membuat kipper Chelsea Edouard Mendy melakukan blunder di menit kedua.Mendy salah menguasai bola dan hampir saja bola berhasil direbut oleh Saul Niguez. Beruntung bola menjauh dari gawangnya.Pada menit ke-15’, serangan Luis Suarez menusuk dari sisi kanan pertahanan The Blues berhasil mengelabui dua bek Chelsea sebelum mengirim umpan silang ke tiang jauh. Bola berhasil dikuasai Thomas Lemar namun sayang bola hasil sontekan Lemar masih melebar dari gawang Atletico Madrid.Pelatih Chelsea Thomas Tuchel mengandalkan striker Olivier Giroud sebagai ujung tombak tunggal didampingi dua gelandang serang berbahaya Timo Werner dan Mason Mount untuk menggempur gawang Atletico Madrid.Olivier Giroud dan kawan kawan baru mendapat peluang pertamanya di menit ke-25’. Timo Werner mendapat umpan terobosan dari Mateo Kovacic dan berada dalam posisi bebas, namun bola tembakan Timo Werner masih bisa dihadang oleh kipper Jan Oblak.Atletico Madrid mendapat peluang dari usaha Thomas Lemar diposisi sayap kanan yang berusaha melepaskan tembakannya. Namun bola belum mebahayakan gawang Chelsea. Demikian pula peluang Chelsea lewat Timo Werner gagal menjadi gol.Werner mendapatkan kesempatan untuk menjebol gawang Atletico Madrid di menit ke-39’. Werner berhasil merangsek dari sisi kiri dan melewati Stefan Savic, sebelum melepaskan tembakan dengan mengarahkan bola ke pojok atas gawang Atletico Madrid. Namun bola masih dapat ditepis oleh kipper Jan Oblak. Hingga turun minum, skor 0-0 tetap bertahan.[caption id="attachment_440820" align="alignnone" width="4096"] Gol Spektakuler Oliver Giroud beri kemenangan Chelsea 1-0 atas Atletico Madrid Gol spektakuler striker gaek asal Perancis, Oliver Giroud sempat ditinjau oleh wasitb dengan bantuan VAR selama dua menit, karena ada dugaan Giroud offside. Namun Gol Olivier Giroud tetap disahkan wasit dan memberi kemenangan 1-0 untuk Chelsea. (Foto : Chelsea)[/caption] Babak Kedua Atletico Madrid vs Chelsea