Pelatih Persib Robert Alberts Sambut Kembalinya Jupe ke Maung Bandung

Achmad Jufriyanto Bek Persib Bandung kembali dari Bhayangkara FC
Achmad Jufriyanto Bek Persib Bandung kembali dari Bhayangkara FC (Foto : )
Pelatih Persib Robert Alberts sambut kembalinya Jupe ke Maung Bandung. Robert Albert melihat Achmad Jufriyanto masih bisa diandalkan untuk memperkuat lini pertahanan Maung Bandung.
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menyambut baik kembalinya Achmad Jufriyanto. Bek senior asal Tangerang ini kembali ke Persib Bandung setelah masa peminjamannya di Bhayangkara FC berakhir.Jupe dipinjamkan ke Bhayangkara FC terhitung Februari 2020 lalu selama satu musim. Dengan demikian masa peminjaman pem,ain yang akrab dipanggil Jupe ini berakhir Februari 2021. Kontrak Jupe di Bhayangkara Solo FC tidak diperpanjang. Karena itu Jupe harus kembali ke Persib Bandung karena masa kontraknya dengan Persib baru akan berakhir 31 Desember 2021."Bagus mendengar Jupe (Achmad Jufriyanto) kembali. Karena pada musim lalu kita tak pernah berpikir untuk melepasnya, tapi jupe yang meminta (peminjaman) untuk bermain di luar," kata Robert, Minggu, 21 Februari 2021.Saat itu posisi lini belakang Pangeran Biru cukup padat. Selain pemain asing, Nick Kuipers ada juga Victor Igbonefo dan Fabiano Da Rosa Beltrame. Dengan demikian Jupe kekurangan menit bermain dan memilih untuk bisa bermain dengan klub lain di Liga 1 yang menginginkan jasanya.Kini Robert Albert tidak perlu pusing mencari pengganti Fabiano Beltrame yang sudah habis masa kontraknya di Persib Bandung."Fabiano pergi dan masa pinjam Jupe telah berakhir. Jadi otomatis ia harus kembali ke Persib. Kami senang, karena Jupe pemain yang bagus, menjadi salah satu pemain senior. Kendati begitu regenerasi tim tetap kami pertimbangkan," ungkap Robert Albert.[caption id="attachment_440077" align="alignnone" width="900"]
ACHMAD JUFRIYANTO KEMBALI KE Persib Achmad Jufriyanto Lewati Catatan Eka Ramdani Tiga Kali Kembali Ke Bandung. Jupe resmi kembali ke Persib Bandung setelah sempat dipinjamkan ke klub Bhayangkara FC. (Foto : Persib)[/caption]Sebelumnya Manajemen Persib Bandung secara resmi menerima kembali Achmad Jufriyanto pada hari Minggu 21 Fabruari 2021. Seiring dengan masa persiapan Liga 1 2021, PT Persib Bandung Bermartabat mengumumkan secara resmi kembalinya Achmad Jufriyanto ke dalam skuad Pangeran Biru.Bek asal Tangerang tersebut musim lalu menjalani satu musim masa peminjaman bersama klub Bhayangkara FC untuk kompetisi Liga 1 2020. Berakhirnya kompetisi tahun lalu yang tidak berjalan dengan mulus tersebut turut mengakhiri masa peminjaman Achbad Jufriyanto yang dipinjamkan sejak Februari 2020 hingga Februari 2021.Manajemen Persib Bandung masih memiliki kontrak dengan bek penentu adu penalti final ISL 2014 ini. Persib masih mempunyai keterikatan kontrak kerjasama dengan Jupe yang akan berakhir 31 Desember 2021 mendatang.