Dirumorkan Pacaran, Olivia Wilde Terang-terangan Memuji Sosok Harry Styles

Dirumorkan Pacaran, Olivia Wilde Terang-terangan Memuji Sosok Harry Styles (Foto: Instagram)
Dirumorkan Pacaran, Olivia Wilde Terang-terangan Memuji Sosok Harry Styles (Foto: Instagram) (Foto : )
Sutradara asal Amerika Serikat, Olivia Wilde santer dikabarkan memiliki hubungan romansa dengan penyanyi sekaligus aktor Harry Styles. Olivia bahkan tak segan melontarkan pujian kepada Harry, yang saat ini tengah terlibat sebuah project film bersamanya.
Olivia dan Harry bekerja sama dalam film Don’t Worry Darling. Lewat akun Instagramnya, perempuan 36 tahun itu memuji Harry yang bersedia mengambil peran pendukung dalam film tersebut.“Fakta yang tidak banyak diketahui: kebanyakan aktor pria tidak ingin memainkan peran pendukung dalam film yang peran utamanya wanita,” tulis Olivia di Instagram, Senin (15/2/2021).“Industri ini telah membesarkan mereka (laki-laki) untuk percaya bahwa hal itu mengurangi kekuatan mereka (yaitu nilai finansial) untuk menerima peran ini, yang merupakan salah satu alasan sulitnya mendapatkan pembiayaan untuk film yang berfokus pada cerita wanita,” imbuhnya.
Dalam film Don’t Worry Darling, Harry Styles berperan sebagai Jack. Pelantun lagu Watermelon Sugar itu beradu akting dengan aktris Florence Pugh yang menjadi pemeran utamanya.“Bukan lelucon, sangat sulit menemukan aktor yang menyadari mengapa seorang wanita pantas mendapat sorotan. Masukkan: @harrystyles,‘ Jack ’kami. Dia tidak hanya menikmati kesempatan yang memungkinkan @florencepugh yang brilian untuk menjadi pusat perhatian sebagai 'Alice' kami, tetapi dia memasukkan setiap adegan dengan nuansa rasa kemanusiaan,” jelas Olivia.[caption id="attachment_438054" align="alignnone" width="634"] Olivia Wilde dan Harry Styles Tampak Bergandengan Tangan di Sebuah Pesta Pernikahan (Foto: Backgrid) Olivia Wilde dan Harry Styles Tampak Bergandengan Tangan di Sebuah Pesta Pernikahan (Foto: Backgrid)[/caption]"Dia tidak harus bergabung dengan sirkus kami, tetapi dia bergabung dengan kerendahan hati dan keanggunan, dan mengejutkan kami setiap hari dengan bakat, kehangatan, dan kemampuannya untuk mengendalikan situasi,” pungkasnya.Rumor kedekatan Olivia Wilde dan Harry Styles pertama kali berhebus pada awal Januari 2021, ketika mereka kepergok bergandengan tangan di sebuah pesta pernikahan. Hubungan mereka diyakini berawal dari project film Don’t Worry Darling yang disutradarai oleh Olivia, dimana Harry menjadi salah satu pemeran pendukungnya.